Daftar Pertama Sebagai Balon Bupati Teluk Bintuni di Partai Perindo, Ali Ibrahim Bauw: “Pasangan Saya itu Partai Pengusung Yang Tentukan”

Daftar Pertama Sebagai Balon Bupati Teluk Bintuni di Partai Perindo, Ali Ibrahim Bauw: “Pasangan Saya itu Partai Pengusung Yang Tentukan”

September 23, 2019 0 By admin

Balon Bupati Ali Ibrahim Bauw didampingi istri bersama tim berpose bersama ketua DPD Partai Perindo dan pengurus di Sekretariat Partai di Bintuni, Senin (23/9).

BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Ali Ibrahim Bauw, setelah pensiun, mengakhiri kariernya sebagai aparatur sipil negara (ASN) dengan paripurna, mendaftar di Partai Persatuan Indonesia (Perindo), sebagai bakal calon (Balon) Bupati untuk maju pada Pilkada tahun 2020, Senin (23/9).

Saat mendaftar, Ali Ibrahim Bauw didampingi istri, keluarga dan simpatisan. Rombongan diterima tim Seleksi Balon Bupati dan Wakil Bupati atau Tim 9 di Sekretariat DPD Partai Perindo Teluk Bintuni.

Ali Ibrahim Bauw ketika datang mengambil formulir pendaftaran dan langsung mendaftarkan diri saat itu juga pada tim 9. Dan menyerahkan berkasnya seperti yang dimintakan.

Sekretaris Tim 9, Charlos G Maay, S.P mengungkapkan bahwa Ali Ibrahim Bauw yang tiba mendaftar pada pukul 10.30 wit itu telah menyerahkan formulir pendaftaran beserta dokumen berkas yang disyaratkan untuk sebagai Balon Bupati.

Ali Ibrahim Bauw yang dikabarkan setelah mendaftarkan diri itu, besoknya langsung melaksanakan ibadah Umroh ke tanah suci, Mekkah sebagai umat Muslim itu menyatakan jika Tuhan berkehendak ia akan mencalonkan diri menjadi Kepala Daerah Kabupaten Teluk Bintuni pada Pilkada serentak tahun 2020.

Untuk calon pasangannya, pembina I HIPMOS Teluk Bintuni itu menyerahkan pada masyarakat Teluk Bintuni untuk disampaikan lewat partai pengusungnya. “Saya belum menentukan siapa yang bakal menjadi pasangan nantinya.

Saya serahkan sepenuhnya kepada masyarakat dan partai pengusung yang menentukan. Siapa saja boleh, yang penting bisa bekerjasama dengan baik untuk perbaikan kehidupan masyarakat Teluk Bintuni yang lebih baik dan sejahtera,” tutur Ali Bauw. [Azrul/Daniel]

(Visited 740 times, 4 visits today)