DPD PAN Buka Penjaringan Balon Kapala Daerah Teluk Bintuni

DPD PAN Buka Penjaringan Balon Kapala Daerah Teluk Bintuni

September 23, 2019 0 By admin

 

BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Teluk Bintuni mulai melakukan penjaringan bakal calon (Balon) Kepala Daerah yang akan mendapatkan rekomendasi partai untuk diusung pada Pilkada 2020 nanti.

PAN yang kembali memiliki satu kursi di DPRD Teluk Bintuni hasil Pemilu legislatif 2019 akan memberikan rekomendasi dalam koalisi mendukung diantara pasangan yang akan maju di pemilihan Bupati dan wakil Bupati pada tahun 2020.

Menurut Ketua Panitia Penjaringan Balon Kepala Daerah PAN Teluk Bintuni Roy Marthen Masyewi, SPd menjelaskan, pendaftaran penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati telah dilakukan pada tanggal 23 September 2019. “Tadi kita sudah mulai buka pendaftaran di Sekretariat PAN di Depan Lapangan Bola Tahiti. Dan akan berlangsung sampai tanggal 30 September hari Senin Minggu besok,” kata Roy Masyewi, Senin (23/9).

Dikatakan, hal ini dilakukan PAN untuk memastikan pemberian rekomendasi dukungan pada figur yang akan maju pada Pilkada 2020 dalam ikut pada pembentukkan koalisi nantinya. [Daniel]

(Visited 203 times, 1 visits today)