Ali Ibrahim Bauw Daftar Pertama Sebagai Balon Bupati Ke Partai Persatuan Pembangunan Teluk Bintuni

Ali Ibrahim Bauw Daftar Pertama Sebagai Balon Bupati Ke Partai Persatuan Pembangunan Teluk Bintuni

Oktober 11, 2019 0 By admin

Ali Ìbrahim Bauw menunjukkan surat bukti telah mendaftar di PPP Teluk Bintuni saat berpose bersama Ketua dan Sekretaris DPC PPP serta ketua Tim Penjaringan

BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Ali Ibrahim Bauw, mantan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) kabupaten Teluk Bintuni mendatangi Sekretariat DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati untuk bertarung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Teluk Bintuni tahun 2020, Jumat (11/10/2019).

Ali Ibrahim Bauw merupakan Balon Kepala Daerah pertama yang mendaftarkan diri pada partai peraih dua kursi DPRD pada Pileg 2019 lalu di hari kedua itu.

Tiba pada pukul 11.00 Wit, Ali Ibrahim Bauw langsung mendatangi tim penjaringan yang diketuai Haryanto Paus Paus dan menyerahkan berkas dokumen pendaftaran beserta formulir yang sudah diisi. Diantaranya surat permohonan untuk dapatkan rekomendasi dari PPP.

Saat itu hadir pula Ketua DPC PPP Teluk Bintuni Joko Lingara beserta Sekretaris Tamiruddin yang juga sekretaris tim Penjaringan (Tim 10).

Ketua Tim 10 Haryanto Paus Paus membenarkan bahwa Balon Kepala Daerah, Ali Ibrahim Bauw telah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Balon Bupati. Dia mengambil formulir saat pembukaan pendaftaran tanggal 10 Oktober 2019. “Bapak Ali Bauw ambil formulir kemarin, dan tadi beliau datang serahkan formulir itu bersama dengan berkas persyaratan seperti surat permohonan, visi misi dan lainnya,” ungkap Haryanto Paus Paus.

Kepada Media, Ali Ibrahim Bauw menujukkan surat bukti pendaftaran yang telah diterima dari tim penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2020. Untuk pasangan, ia akan mengumumkan ke publik dengan melibatkan partai pengusung. (Azrul/Daniel)

(Visited 175 times, 1 visits today)