Kembali Maju Berpasangan Di Pilkada Teluk Bintuni 2020, Pit-Matret Daftar Ke DPC PPP

Kembali Maju Berpasangan Di Pilkada Teluk Bintuni 2020, Pit-Matret Daftar Ke DPC PPP

Oktober 14, 2019 0 By admin

BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Bupati Petrus Kasihiw dan Wakil Bupati Matret Kokop yang kembali berpasangam untuk maju bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendaftar ke DPC PPP Teluk Bintuni Senin (14/10/2019). Pasangan petahana Petrus Kasihiw dan Matret Kokop (Pit-Matret) Jilid II diantar oleh tim kerja dan para simpatisan.

Ketua DPC PPP Teluk Bintuni, Joko Lingara mengatakan, “Hari ini tim penjaringan membuka pendaftaran untuk Pit Matret Jilid 2. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga dalam perjalanan ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan dan cita citakan”.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Tim Penjaringan (Tim 10), Haryanto Paus Paus bahwa mereka membuka pendaftaran dengan menerima Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah berpasangan dan perorangan. “Siapa saja dipersilahkan mendaftar lebih khusus anak 7 Suku yang memiliki visi dan misi yang jelas dalam membangun negeri ini kedepan,” ingatnya.

Sementara itu, Petrus Kasihiw menyampaikan terima kasih karena PPP sudah menerima pasangan PMK2 Jilid 2 pada penjaringan kepala daerah. “PMK2 menghargai semua partai, jadi partai mana saja yang membuka pendaftaran, pasti kami akan datang untuk mendaftarkan diri.

Kami ingin tunjukan bahwa, semua partai yang memiliki wakil di DPRD adalah suara rakyat,” ujar Petrus Kasihiw yang sebagai Ketua DPD Partai NasDem di Teluk Bintuni itu.

Dia berharap mendapatkan dukungan PPP bergabung dengan PMK2. Namun semuanya, kata Petrus Kasihiw diserahkan ke mekanisme partai itu. “Apapun keputusanya kami menerima dengan lapang dada”katanya. (Azrul/Daniel)

(Visited 492 times, 1 visits today)