Kembali Terpilih Jadi Anggota DPRD Papua Barat, Robert Manibuy Akan Gelar Syukuran di Awarepi – Bintuni

Kembali Terpilih Jadi Anggota DPRD Papua Barat, Robert Manibuy Akan Gelar Syukuran di Awarepi – Bintuni

Oktober 20, 2019 0 By admin

 

BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Robert Manibuy, SH MM, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Papua Barat periode 2019/2024 setelah dilantik di Manokwari akan melaksanakan syukuran pada hari Rabu 23 Oktober 2019, di Halaman Evano Glacillia-Awarepi – Bintuni.

Robert Manibuy politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang sudah empat periode menjadi anggota legislatif, dua kali di DPRD kabupaten Teluk Bintuni dan kini dua kali secara berturut-turut menjadi anggota DPRD Provinsi Papua Barat merasa bersyukur pada Tuhan dan berterima kasih pada rakyat yang telah memilihnya untuk mewakili daerah pemilihan 5 termasuk kabupaten Teluk Bintuni ini.

Selesainya acara pelantikan anggota DPRD Provinsi Papua Barat lalu, kata Robert Manibuy, bersama keluarga sangat bersyukur atas pelantikan yang telah dilaluinya menjadi salah satu dari anggota DPRD Provinsi Papua Barat untuk kedua kalinya itu. “Kami dan keluarga, saya pribadi perlu bersyukur bahwa saya masih diberikan amanah oleh Rakyat untuk dipercayakan berada di Dewan Papua Barat.

Ini bukan kali pertama saya dan keluarga melaksanakan bentuk ucapan syukur kepada Tuhan yang maha Esa dan masyarakat se-Provinsi Papua Barat pada umumnya, dan pada khususnya ucapan terima kasih saya kepada seluruh Masyarakat Teluk Bintuni yang saya cintai,” hal ini di ungkapkan Robert Manibuy disela-sela mempersiapkan segala sesuatunya dikediamanya, Awarepi, Bintuni, Minggu (20/10/2019).

Robert Manibuy

Ia mengakui bahwa apa yang telah di perolehnya tak lepas dari dukungan seluruh masyarakat, maka “saya atas nama pribadi dan keluarga mengundang seluruh lapisan Masyarakat yang berada di Bintuni dan sekitarnya guna bersama sama hadir dalam ucapan syukur saya, yang rencana di gelar pada hari Rabu 23 Oktober 2019, jam 20.00 Wit sampai selesai, bertempat di Halaman Evano Glacillia-Awarepi,” ungkap Robert.

Pada acara syukuran itu akan hadir artis lokal Papua, D’Uzzy untuk menghibur warga masyarakat. “Perlu saya garis bawahi bentuk syukuran ini tidak ada kaitanya dengan Politik.

Ini adalah ucapan syukur saya pribadi dan keluarga. Kami ingin berbagi kepada masyarakat atas rasa kebahagian kami pada Tuhan Maha Esa serta masyarakat yang telah memberikan kepercayaan saya terpilih kembali menjadi anggota dewan provinsi Papua Barat,” tutup Robert. (Wn/Daniel)

(Visited 644 times, 1 visits today)