30 Oktober, Partai Persatuan Pembangunan Tutup Pendaftaran Penjaringan Balon Kepala Daerah Teluk Bintuni

30 Oktober, Partai Persatuan Pembangunan Tutup Pendaftaran Penjaringan Balon Kepala Daerah Teluk Bintuni

Oktober 25, 2019 0 By admin

 

BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Penjaringan bakal calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di kabupaten Teluk Bintuni akan berakhir pada tanggal 30 Oktober 2019.

Hal ini seperti dikemukakan Ketua Tim Penjaringan DPC PPP Teluk Bintuni Haryanto Paus Paus di Sekretariat PPP, Jumat (25/10).

“Penutupan pendaftaran pada tanggal 30 Oktober, untuk itu kita tetap standbay, karena memang ada calon yang konfirmasi juga untuk daftar lagi,” kata Haryanto Paus Paus.

Dijelaskan bahwa, sudah ada 3 (tiga) Balon Kepala Daerah yang daftar untuk mendapatkan rekomendasi PPP maju bertarung pada Pilkda serentak tahun 2020. Yakni Ali Ibrahim Bauw, sebagai Balon Bupati, Petrus Kasihiw dan Matret Kokop (PMK2) pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati serta Robert Manibuy dan Hasan Darahama (RODA). “Dari pendaftaran yang berjalan sudah 3 Balon yang mendaftar. Yang 2 dengan pasangan dan satunya Balon Bupati, Ali Bauw sendiri,” tandasnya. Untuk diketahui bahwa pada Pemilu Legislatif 2019, PPP meraih 2 kursi di DPRD Teluk Bintuni. [Daniel]

(Visited 132 times, 1 visits today)