Roberth Manibuy – Hasan Darahama Diantar Simpatisan Daftar Ke Partai Persatuan Pembangunan

Roberth Manibuy – Hasan Darahama Diantar Simpatisan Daftar Ke Partai Persatuan Pembangunan

Oktober 25, 2019 0 By admin

BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Roberth Manibuy – Hasan Darahama (RODA) diantar masa simpatisan mendatangi Sekretariat Penjaringan Balon Kepala Daerah DPC Partai Persatuan Indnesia (PPP) di SP V Argo Sigemerai Bintuni untuk mendaftar, Jumat (25/10).

Setibanya di Sekretariat DPC PPP, Roberth Manibuy dan Hasan Darahama diterima oleh Ketua DPC PPP Joko Lingara dan Sekretaris Tamiruddin serta pengurus lainnya di depan halaman, dan dipersilahkan masuk.

Roberth Manibuy, mantan anggota DPRD Teluk Bintuni dua periode berturut-turut yang kini memasuki dua periode berikutnya sebagai anggota DPRD Provinsi Papua Barat itu lalu menyerahkan berkas pendaftaran.

Sekretaris DPC PPP yang juga Sekretaris Tim Penjaringan Tamaruddin mengatakan, proses pendaftaran pasangan Roberth Manibuy dan Hasan Darahama berjalan lancar. Mereka telah menyerahkan bukti telah menerima berkas pendaftaran kepada pasangan Roda itu.

“Alhamdulilah proses tadi berjalan cukup baik, mereka juga diantar oleh simpatisan, tokoh-tokoh masyarakat dan beberapa pengurus PDIP. Tadi berkas pendaftaran, berita acara sudah kami berikan. Dan beliau kami memberikan sedikit waktu untuk sambutan,” ungkap Tamiruddin. Pada Pemilu Legislatif 2019, PPP meraih 2 kurrsi di DPRD Teluk Bintuni.

Setelah diterima, Roberth Manibuy mengemukakan rasa berterima kasih atas sambutan ketua beserta pengurus partai PPP yang telah menerima dirinya bersama pasangan mendaftar. “Saya berterima kasih sudah diterima mendaftar di PPP, saya terharu sekali dengan penyambutan teman-teman di PPP,” ungkap Roberth Manibuy.

Robert Manibuy menjelaskan, bila ada partai lainnya membuka pendaftarkan, maka ia bersama pasangannya akan mendaftar lagi. “Ya, kita sudah daftar di PPP tadi, sebelumnya di PAN, dan Partai Perindo. Partai lainnya buka kita daftar lagi, termasuk kalau Golkar dan partai NasDem buka pendaftaran lagi.

Ini juga bagian dari kita menghargai partai yang buka pendaftaran,” ujar putra dari Daniel Manibuy yang kini sebagai Ketua Fraksi PDIP di DPRD Provinsi Papua Barat periode 2019-2024 itu. [Azrul/Daniel]

(Visited 318 times, 1 visits today)