Kornelis Asmorom: “Saya Menunggu Petunjuk dari Bupati Baru Lakukan Pelayanan”

Kornelis Asmorom: “Saya Menunggu Petunjuk dari Bupati Baru Lakukan Pelayanan”

Oktober 27, 2019 0 By admin

BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan dan Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial Teluk Bintuni Kornelis Asmorom menyatakan baru akan masuk kantor melaksanakan tugas pelayanan publik setelah adanya petunjuk dari Bupati Petrus Kasihiw yang telah melantiknya.

Pasalnya sejak di lantik tanggal 29 Maret 2019, hingga saat ini belum menggunakan kendaraan mobil dinas, seperti yang digunakan kepala bidang lainnya di OPD di lingkungan Pemkab Teluk Bintuni.

Kornelis Asmorom yang sempat menggunakan kendaraan mobil sewaan selama 4 bulan, namun kesulitan untuk membayar sehingga ditarik oleh pemiliknya. “Setelah dilantik oleh Bapak Bupati maka mulai bulan April 2019 saya masuk kantor kerja. Tiga bulan saya bermohon ke kantor untuk kendaraan. Kemudian baru pakai mobil sewa empat bulan, sampai saat ini. Namun belum ada kejelasan,” tutur Kornelis Asmorom yang ditemui di kediamannya, Minggu (27/10/2019).

Dikatakan, karena merasa tidak nyaman setelah kendaraan sewa pun yang digunakan selama ini diambil oleh pemiliknya, maka salah satu pejabat eselon III asal Moskona ini menunggu petunjuk Bupati Petrus Kasihiw yang melantiknya baru kembali masuk kantor memberikan pelayanan publik seperti yang dilakukan selama ini.

“Saya bicara ini, untuk menunggu sampai ada jawaban dari Bapak Bupati melalui Bapak Wakil Bupati dan Bapak Sekda. Yang lantik saya kan Bupati, jadi menunggu petunjuk baru masuk kantor,” kata Kornelis.

“Saat ini saya istirahat. Dan berharap lewat apa yang saya sampaikan ini agar beliau (Bupati) yang memantau kira-kira kendala di mana,” katanya lagi. (Daniel)

(Visited 654 times, 1 visits today)