Giliran “Hatrick” Rein Isir Antarkan Ella FC ke Babak Empat Besar Pegadaian Futsal CUP    

Giliran “Hatrick” Rein Isir Antarkan Ella FC ke Babak Empat Besar Pegadaian Futsal CUP  

November 28, 2019 0 By admin

SORONG | kadatebintuni.com ~ Hatrick oleh Rein Isir mengantarkan Ella FC, tim asal Teluk Bintuni melaju ke partai perempat final atau babak empat besar turnamen Futsal Pegadaian CUP tahun 2019 di GOR Pancasila, Kota Sorong Kamis (28/11/2019).

Di laga 8 besar itu, Ella FC menang atas Destroyer dengan skor 5-3. Pertandingan itu berlangsung ketat, karena sistem gugur, bagi tim yang kalah berkemas pulang ke markasnya tunggu musim lagi.

Di babak pertama, Ella FC dikejutkan dengan tiga gool yang dicetak pemain-pemain Destriyer asal kota Sorong, namun sebelum turun minum Rein Isir mencetak gol pertama menjadi 1-3. Di babak kedua, pemain Ella FC bangkit melakukan serangan cepat, alhasil Niki Bisulu dan Rein Isir masing-masing mencetak 2 gol, sehingga skor akhir menjadi 5-3.

Pelatih Ella FC Yosias Fenetruma mengaku sangat puas dengan permainan anak asuhnya. “Anak-anak bermain hari ini sangat bagus dan ini semua karena semangat mereka walaupun ketingalan 3 gool tapi mereka bangkit dan bisa menang,” ujar Yosias.

Sementara itu, Manager Ella FC Caples Naa mengatakan, “kemenagan hari ini semua karena berkat dan campur Tangan Tuhan Yesus kepada kami. Saya menyampaikan Terimakasih kepada suporter dan semua pihak yang memberikan dukungan kepada Tim kami.”

Tim Ella yang bermas di Gaya Baru Bintuni ini sesuai jadwal dari panitia, Jumat 29 November 2019, pada pukul 17.00 WIT akan bertanding di perempat final akan melawan Putra Mandala. [Daniel]

(Visited 105 times, 1 visits today)