Empat DPC KNPI Distrik di “Moskona Raya’ berikan Dukungan ke Kenny Kindewara

Empat DPC KNPI Distrik di “Moskona Raya’ berikan Dukungan ke Kenny Kindewara

Januari 22, 2020 0 By admin

Kenny Kindewara, SIP

BINTUNI | KADATEBINTUNI.COM ~ Jelang pelaksanaan Musda IV KNPI Teluk Bintuni pada tanggal 21-24 Januari 2020, 4 DPC KNPI Distrik di “Moskona Raya” bertandang ke kediaman Kenny Kindewara guna menyerahkan langsung rekomendasi dukungan pada dirinya untuk maju pada pencalonan Ketua Umum DPD KNPI Teluk Bintuni periode 2020-2023.

Keempat rekomendasi dukungan DPC KNPI Distrik itu diantaranya Moskona Utara, Moskona Barat, Moskona Timur dan Masyeta yang langsung diserahkan masing-masing Ketua DPC KNPI Disyrik, Senin (20/1/2020), di kompleks Masuy, Bintuni.

Usai menyerahkan dukungan, Piter Masakoda, Ketua DPC KNPI Distrik Masyeta mengungkapkan alasan pemuda Masyeta memberikaan dukungan pada Kenny Kindewara, menilai karena telah terbukti kontribunya bagi pemuda/i di Teluk Bintuni.

“Bung kenny su terbukti berikan kontribusi mengembangkan semangat olahraga di Bintuni ini, siapa yang tra kenal bung Kenny manajer Kembar Jaya FC, kita pemuda Masyeta saja hormat atas apa yang sudah dilakukan bung Kenny,” sebut Piter.

“Makanya kita sepakat dukung bung kenny,” lanjut Piter.

Sementara itu, Bakal Calon Ketua Umum DPD KNPI Teluk Bintuni 2020-2023, Kenny Kindewara, mengapresiasi dukungan ke-4 DPC Distrik tersebut sembari berterima kasih atas kepercayaan pemuda “Moskona Raya” pada dirinya.

Disamping itu, dengan diserahkannya rekomendasi itu, semakin melengkapi syarat-syarat yang diperlukannya untuk maju sebagai Calon Ketua KNPI pada Musda IV tahun 2020.

“Terima kasih atas dukungan ade kaka dong semua, ini semakin melengkapi semua syarat-syarat untuk maju dan menambah kepercayaan diri saya untuk ikut dalam bursa pemilihan ini,” ucap Kenny mengaku bangga.

Kenny juga berjanji jika nantinya terpilih, ia akan merangkul semua pemuda, berkonsolidasi dalam mewujudkan pemuda mandiri dan berprestasi di Teluk Bintuni. (***/Daniel)

(Visited 122 times, 1 visits today)