Persiapan HUT PI Ke-165, Prajurit TNI Ikut Bersihkan Kota Manokwari

Persiapan HUT PI Ke-165, Prajurit TNI Ikut Bersihkan Kota Manokwari

Februari 2, 2020 0 By admin

 

MANOKWARI | KADATEBINTUNI.COM ~ Terkait persiapan menyongsong HUT Pekabaran Injil (PI) di Tanah Papua ke-165 tahun, sejumlah prajurit TNI turut membersihkan beberapa lokasi di kota Manokwari termasuk di Sanggeng. Mereka berasal dari seluruh Indonesia yang di tempatkan di BLK Manokwari.

Kristina Srimulat

Kristina Srimulat, selaku koordinator lapangan kelompok 3, saat di konfirmasi menyampaikan, untuk pembersian ini, di bagi menjadi 5 kelompok. “Ini merupakan prajurit TNI dari seluruh Indonesia yang datang sekitar 700 orang dan di bagi menjadi 5 kelompok dan untuk kita yang membersihkan areal Sanggeng kita merupakan kelompok 3 yang membersihkan sampah mulai dari wilayah Polsek, gereja GKI Ottow Geisler, Pertamina Wosi dan terakir di gereja GKI Sion Sanggeng,” katanya.

Kristina Srimulat juga menambahkan, kelompok 3 yang bekerja membersihkan sampah ini sekitar 75 orang prajurit TNI, dan dari 700 orang prajurit TNI yang di turunkan untuk pembersian ini sekitar 500 orang yang bergerak dan di bagi menjadi 5 kelompok salah satunya kelompok 3 yang melaksanakan pembersihan ini. “Pembersihan ini juga dalam rangka HUT PI ke 165 tahun, selain kelompok 3 yang bekerja, kelompok yang lain juga di turunkan di lokasi yang sudah di tentukan untuk pembersian yaitu, komplex Angkatan Laut, Rumah Sakit, Pasar Tingkat , dan juga di areal Sanggeng, dan juga Prajurit TNI yang jumlahnya sekitar 700 orang ini adalah prajurit yang akan di tempatkan di koramil-koramil,” ungkapnya. (Dolly)

(Visited 76 times, 1 visits today)