3 Tahun tak Dapatkan Bantuan Perumahan, Simson Orocomna Harapkan 30 Rumah di Tahun 2020 Untuk Moskona Timur

3 Tahun tak Dapatkan Bantuan Perumahan, Simson Orocomna Harapkan 30 Rumah di Tahun 2020 Untuk Moskona Timur

Februari 10, 2020 0 By admin

Salah satu rumah warga di ibukota Distrik Moskona Timur yang dinding rumah terbuat dari kulit kayu. (foto:Ist)

BINTUNI | KADATEBINTUNI.COM ~ Kepala Distrik Moskona Timur Simson Orocomna, S.Sos M.Si mengatakan harapannya agar pembangunan rumah bagi masyarakat oleh Dinas Perumahan dan Pemukiman Teluk Bintuni tahun 2020 dialokasikan juga bagi masyarakat di Moskona Timur.

“Kami mohon supaya tahun ini, Bapak Bupati kabupaten Teluk Bintuni bisa alokasikan pembangunan Rumah juga untuk masyarakat di ibu kota Distrik Moskona Timur. Untuk itu saya tampilkan beberapa rumah yang sekarang masyarakat masih menggunakan rumah kulit kayu. Seperti ini di ibu kota Distrik (Mesna,red),” kata Simson Orocomna saat memberikan foto-foto rumah Penduduk yang terbuat dari kulit Kayu pada kadatebintuni.com.

Dia berharap, instansi teknis bisa melihat kondisi rumah masyarakat ini, sehingga dapat dibantu pada tahun anggaran 2020. “Untuk itu saya atas nama tokoh masyarakat 12 kampung Distrik Moskona Timur usulkan kepada Bupati dan Wakil Bupati melalui Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman kalau memang sayang kepada masyarakat Distrik Moskona Timur berarti alokasikan rumah sebanyak 30 unit untak masyarakat di ibu kota Distrik. Sebab selama ini masyarakat Moskona Timur tidak mendapat jatah rumah dari tahun 2017 s/d tahun 2019,” ungkap Simson Orocomna.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas penyempaikan informasi tentang alokasi perumahan yang disampaikan kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Teluk Bintuni Dorus Orocomna,S,Sos, MM pada portal berita kadatebintuni.com tertanggal 27 Januari 2020, tentang rencana Pembangunan Rumah Untuk Masyarakat sebanyak 60 unit pada tahun 2020 ini.

“Coba cermati hal ini secara khusus, Moskona Timur. Kita membala rakyat lebih baik, karena di mata Tuhan akan memberi berkat lebih banyak buat kita. syalom,” tandasnya. (Daniel)

(Visited 181 times, 1 visits today)