Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy Daftar Pertama, KPU Teluk Bintuni Terima dan Nyatakan Berkas “AYO” Lengkap

Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy Daftar Pertama, KPU Teluk Bintuni Terima dan Nyatakan Berkas “AYO” Lengkap

September 4, 2020 0 By admin

BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Teluk Bintuni menerima pendaftaran pertama pasangan Ali Ibrahim Bauw dan Yohanis Manibuy (AYO) di aula KPU, Jumat (4/9/2020). Pasangan yang diusung Partai Perindo (3 kursi), PPP (2 kursi) dan PAN (1 kursi ) itu dinyatakan berkasnya lengkap dan memenuhi syarat.

Ketua KPU Kabupaten Teluk Bintuni, Harry Arius E. Salamahu, mengatakan berkas pendaftaran bakal pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Ali Ibrahim Bauw, SE MSP dan Yoganis Manibuy (AYO), telah diterima dan dinyatakan lengkap.

“Persyaratan yang diajukan pasangan AYO, diterima dan dinyatakan lengkap. Tahapan pendaftaran sudah dilakukan,” ujar Harry Arius E. Salamahu, Jumat (4/9/2020) di aula KPU Teluk Bintuni.

Usai pendaftaran, pasangan AYO yang diantar ke KPU dengan perahu adat serta iringan musik suling bambu oleh masa pendukung dengan berjalan kaki ke kantor KPU itu kini tinggal menunggu pihak KPU akan memverifikasi ke tahap selanjutnya.

“Kita semua sudah menyaksikan dan ini bisa dipublikasikan kepada semua elemen soal hasil pendaftaran,” katanya.

Dalam kesempatan itu, AYO menyerahkan tanda terima pendaftaran Model (TT.1 KWK) kepada KPU Teluk Bintuni.

AYO mendaftar di KPU Teluk Bintuni, dengan mendapat dukungan 6 kursi dari Perindo 3 kursi, PPP 2 kursi dan satu kursi dari PAN. Sedangkan dukungan partai non seat adalah PSI, partai Gerinda, partai Hanura dan partai Gelora.

Sementara itu, Balon Bupati Ali Ibrahim Bauw mengatakan berterima kasih atas penerimaan pihak KPU Teluk Bintuni dan pihak lainnya atas proses pendaftaran yang berjalan aman dan lancar. (Azrul/Daniel)

(Visited 264 times, 1 visits today)