KPU Teluk Bintuni Tetapkan Nomor Urut : Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy 1, Petrus Kasihiw – Matret Kokop 2

KPU Teluk Bintuni Tetapkan Nomor Urut : Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy 1, Petrus Kasihiw – Matret Kokop 2

September 24, 2020 0 By admin

Kedua Paslon hadir dengan mengikuti protokol kesehatan COVID-19

Bintuni, Kadatebintuni.com ~ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Teluk Bintuni menggelar dalam rapat pleno pengundian nomor urut pasangan Calon (Paslon) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, di aula KPU, Kamis 24 September 2020.

Didampingi lengkap anggota Komisioner KPU dan Plt. Sekretaris KPU, Ketua KPU Teluk Bintuni Herry Arius E. Salamahu memimpin rapat pleno yang dihadiri Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan Forkominta serta dua Paslon yang sudah ditetapkan sehari sebelumnya yakni Ali Ibrahim Bauw, SE, MSP – Yohanis Manibuy (AYO) dan Ir. Petrus Kasihiw, MT – Matret Kokop, SH (PMK2).

Saat pencabutan nomor urut sebagai Peserta Pilkada Teluk Bintuni, Pasangan AYO mendapatkan nomor urut satu (1) dan pasangan PMK2 mendapat nomor urut dua (2).

Pleno pengundian nomor urut bagi kedua Paslon Bupati dan wakil Bupati Teluk Bintuni itu berlangsung pada pukul 14.00 WIT hingga berakhir, berjalan lancar dan aman. Terlihat pengamanan yang di lakukan oleh anggota Polres Teluk Bintuni bersama anggota TNI.

KPU Teluk Bintuni merencanakan kampanye damai pada hari Sabtu 26 September 2020 dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19. (Azrul/Daniel)

(Visited 149 times, 1 visits today)