Ali Ibrahim Bauw : “Kami Punya Gagasan Menarik, Bagaimana Seharusnya Membangun Teluk Bintuni”

Ali Ibrahim Bauw : “Kami Punya Gagasan Menarik, Bagaimana Seharusnya Membangun Teluk Bintuni”

September 29, 2020 0 By admin

Bintuni, Kadatebintuni.com – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Teluk Bintuni nomor urut 1, Ali Ibrahim Bauw, SE, MSP dan Yohanis Manibuy (AYo) ungkapkan miliki strategi jitu bagaimana seharusnya membangun kabupaten Teluk Bintuni yang bakal di tuangkan dalam visi, misi dan program strategis dalam kampanye.

Dalam beberapa kesempatan saat melakukan temu sapa warga dan peresmian posko pemenangan, calon Bupati Ali Ibrahim Bauw sempat menyentil bocoran program strategis salah satunya terkait permasalahan pendidikan.

Melalui rilis Tim Media Center Koalisi Bintuni Hebat, sektor pendidikan akan menjadi salah satu skala prioritas utama dalam masa kepemimpinan Ali Ibrahim Bauw bersama Yohanis Manibuy (Anisto).

Kata dia, ia telah banyak mendapat masukan berharga dari beberapa tokoh pendidikan terkait situasi pendidikan saat ini dan nantinya masukan tersebut akan dirumuskan dalam program strategis di era kepemimpinannya.

“Kami punya gagasan menarik bagaimana seharusnya membangun Bintuni. Saya contohkan soal pendidikan, saya sudah mendapatkan masukan dari beberapa tokoh pendidikan dan itu akan kami tuangkan dalam program strategis kami berdua,” beber Ali Bauw.

Tidak hanya di bidang pendidikan, bidang lainnya yakni kesehatan, ekonomi makro, infrastruktur, kepemudaan, pengembangan SDM, ketahanan pangan, kelautan, sumber daya energi, pengembangan masyarakat kampung dan lain sebagainya juga telah dikaji secara mendalam.

Semua itu demi mewujudkan satu tujuan yakni sebuah perubahan menuju Bintuni yang lebih baik dan lebih sejahtera sesuai harapan masyarakat yang dibebankan di pundak Ali Bauw dan Yohanis Manibuy.

“Semua itu akan kami paparkan secara mendalam dan detail ketika telah tiba masa kampanye,” tutupnya.

Sebagai mantan kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Teluk Bintuni, Ali Bauw optimis jika potensi Teluk Bintuni di maksimalkan secara baik dan tepat sasaran, daerah ini akan menjadi sebuah poros baru dan primadona di Papua Barat. (SJ/Azrul)

(Visited 450 times, 1 visits today)