Di Distrik Sumuri, Ali Ibrahim Bauw – Yahanis Manibuy Disambut Tarian Cakalele

Di Distrik Sumuri, Ali Ibrahim Bauw – Yahanis Manibuy Disambut Tarian Cakalele

Oktober 5, 2020 0 By admin

Bintuni, Kadatebintuni.com ~ Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Teluk Bintuni nomor urut satu (1), Ali Ibrahim Bauw, SE MSP dan Calon Wakil Bupati Yahanis Manibuy (AYO) ketika melakukan kunjungan ke daerah Sumuri mendapatkan sambutan dukungan warga masyarakat yang menghendaki adanya perubahan. Pasangan AYO yang mengusung visi “Masyarakat Sejahtera, Bintuni Maju” disambut beragam tarian adat, khusus suku Sumuri, dan suku lainnya termasuk dari Maluku dengan tarian Cakalele.

Menurut salah satu tim pemenangan AYO, dr Andreas Ciokan MM setelah acara penyambutan pasangan AYO tarian Cakalele di Tanah Merah Baru, Distrik Sumuri, Teluk Bintuni, pada hari Senin 5 Oktober 2020, jadwal pertemuan dengan elemen masyarakat terus berdatangan.

“Terkadang kami kesulitan mengatur jadwal pertemuan. Besarnya arus dukungan masyarakat dari berbagai elemen dan para tokoh yang ingin tatap muka dengan paslon kami ini,” kata Andreas Ciokan.

Begitu juga yang disampaikan sesepuh Kerukunan Maluku di Teluk Bintuni, Ferdinan Timisela,SH.

“Apa yang kami lihat ini merupakan wujud kebersamaan. Begitu banyak dukungan untuk paslon AYO adalah simbol energi positif untuk membangun Teluk Bintuni ke depan agar lebih baik,” ujarnya.

Beberapa program dan visi misi yang ditawarkan AYO kepada masyarakat dianggap sesuai, seperti peningkatan ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan dan pemerataan usaha kecil menengah, peningkatan kesejahteraan hidup masyarakat, program kesehatan, dan program pendidikan yang akan dimajukan mulai dari TK/Paud sampai perguruan tinggi. (***/Azrul)

(Visited 193 times, 1 visits today)