Joko Lingara, “Kami Yakin AYO Menang di Pilkada Teluk Bintuni

Joko Lingara, “Kami Yakin AYO Menang di Pilkada Teluk Bintuni

November 19, 2020 0 By admin

Bintuni, Kadatebintuni.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) kabupaten Teluk Bintuni, Joko Lingara menyatakan rasa optimis dan yakin pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati, Ali Ibrahim Bauw dan Yohanis Manibuy akan meraih kemenangan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.  Ia melihar respon masyarakat yang begitu antusias pada tiap pertemuan kampanye/tatap muka Pasangan Ali-Yohanis (AYO), serta pada peresmpian Posko AYO selama ini.

“Khusus untuk AYO, kalau saya sebagai ketua PPP kabupaten Teluk Bintuni, saya sangat yakin dan percaya bahwa dengan perjalanan kampanye yang kita lakukan di beberapa titik (kampung/ibu kota Distrik,red) itu dari antusias masyarakat yang luar biasa. Maka saya rasa bahwa sebagai ketua -partai pengusung- dan wakil ketua tim sukses bahwa di tanggal 9 Desember itu, AYO pasti menang,” ungkap Joko Lingara yang pernah menjadi anggota DPRD Teluk Bintuni asal Dapil III, Wilayah Sebyar, Moskona itu di Sekretariat DPC PPP di SP V, Kampung Argosigemerai, Distrik Bintuni Timur, Kamis 19 November 2020.

Untuk itu, Joko tetap berharap kerja keras, dan kekompakkan dalam tim pemenangan pasangan AYO, yakni tim Koalisi Bintuni Hebat, dan tim Relawan AYO serta AYO Milenial serta tim ditingakatan distrik serta pada masing-masing Posko untuk terus bekerja dalam memanangan paslon AYO dengan nomor urut satu. “Kita terus bekerja sampai meraih kemenangan,” ungkap Joko Lingara yang juga menjabat wakil Ketua Tim Pemengan AYO, Koalsi Bintuni Hebat itu. [dmd]

(Visited 238 times, 1 visits today)