5 Nama Ramaikan Bursa Calon Ketua DPW PKB Papua Barat Periode 2021-2026

5 Nama Ramaikan Bursa Calon Ketua DPW PKB Papua Barat Periode 2021-2026

Januari 4, 2021 0 By admin

Caption : Abdullah Gazam

MANOKWARI, Kadatebintuni.com – Terdapat sedikitnya lima nama yang dikabarkan maju meramaikan bursa pecalonan Ketua DPW PKB Papua Barat Periode 2021-2026. Mereka adalah Abdulllah Gazam sebagai incumbent, kemudian ada nama Abdu Rumkel anggota DPR PB 2 periode.

Lalu Albert Krimadi Ketua DPC PKB Sorong Selatan, juga ada nama Ir. Rokhman MM anggota DPRD 3 periode yang juga ketua DPC PKB Kabupaten Sorong dan nama terakhir Muhammad Nasir Tokomadoran, S.Pd.I., MM sebagai wakil ketua 1 aktif di DPW PKB Papua Barat saat ini.

Mengingat masa kepengurusan DPW PKB Papua Barat telah berakhir pada tanggal 31 Desember 2020, maka kemudian melalui surat DPP PKB Nomor : 4869/DPP/02/XII/2020, perihal perintah pelaksanaan Musyawarah Wilayah PKB Papua Barat yang sudah ditetapkan akan berlangsung pada tanggal 9 sampai 10 Januari 2021 berlokasi di Kota Sorong.

Sekretaris DPW PKB Papua BaratI Irhandayani

Sekretaris DPW PKB Papua BaratI Irhandayani di Manokwari saat hendak berangkat ke Kota Sorong mengatakan bahwa Panitia pelaksana telah terbentuk 2 minggu yang lalu. “Sehingga saat ini fokus kerja panitia untuk menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan suksesnya pelaksanaan musyawarah wilayah V Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Papua Barat periode 2021-2026,” kata Irhandayani.

Lanjut Irah, biasa disapa bahwa sejauh ini sudah ada 5 nama yang ikut meramaikan bursa calon ketua DPW PKB Papua Barat mendatang yakni Abdulllah Gazam sendiri sebagai incumbent, kemudian ada nama Abdu Rumkel anggota DPR PB 2 periode, kemudian ada nama Albert Krimadi Ketua DPC PKB Sorong Selatan, juga ada nama Ir. Rokhman MM anggota DPRD 3 periode yang juga ketua DPC PKB Kabupaten Sorong dan nama terakhir adalah Muhammad Nasir Tokomadoran, S.Pd.I., MM sebagai wakil ketua 1 aktif di DPW PKB Papua Barat saat ini.

Sementara itu, Abdullah Gazam saat dihubungi terkait dengan musyawarah wilayah tersebut, ia membenarkan bahwa benar hajatan tersebut tetapi tidak memberikan komentar lebih terkait dengan calon-calon yang bermunculan saat ini.

Baginya, jika nanti masih dipercayakan menjadi Ketua DPW PKB Papua Barat, “yah Alhamdulillah tapi jika forum Muswil nanti menghendaki calon yang lain maka sebagai kader wajib hukumnya untuk tunduk taat pada apa yang menjadi keputusan Muswil tersebut,” tandasnya.  (***/Azrul)

(Visited 638 times, 1 visits today)