DPW PKB Papua Barat Gelar Muswil V, Abdullah Gazam Kembali Terpilih Jadi Ketua

DPW PKB Papua Barat Gelar Muswil V, Abdullah Gazam Kembali Terpilih Jadi Ketua

Januari 9, 2021 0 By admin

SORONG, Kadatebintuni.com – Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW-PKB) Papua Barat mengadakan Musyawarah Wilayah (Muswil) V. Acara berlangsung di Hotel Luxio, Kota Sorong, Sabtu (9/1/2021).

Dalam acara musyawarah wilayah tersebut, Abdullah Gazam kembali terpilih sebagai ketua DPW PKB Papua Barat periode 2021-2026.

Abdullah Gazam mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan doa dan support terutama sahabat-sahabat DPC PKB se Papua Barat yang masih memberikan kepercayaan kepadanya sebagai Ketua DPW PKB Papua Barat.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan doa dan support serta kepercayaan dari seluruh DPC PKB se Papua Barat kepada saya sebagai Ketua DPW PKB Papua Barat.

Saya juga berterima kasih kepada ketua umum DPP PKB yang mana melalui mekanisme yang diatur dalam PP nomor 1 tahun 2019, Alhamdulillah masih memberikan kepercayaan saya memimpin kembali DPW PKB Papua Barat 5 tahun kedepan.

Ini merupakan tugas berat, namun saya siap bekerja keras untuk memajukan PKB di Papua Barat yang kita tahu memiliki tantangan yang cukup kompleks dan saya memohon dukungan semua pihak terutama pengurus, kader dan simpatisan PKB di semua level dan jenjang di Papua Barat, karena PKB Papua Barat ini bukan partai milik pribadi tapi, tapi milik kita semua dan seluruh rakyat Papua Barat,” ujar anggota DPR Papua Barat itu.

Mengingat pelaksanaan Muswil DPW PKB Papua Barat di tengah pandemi covid, maka seluruh peserta diwajibkan menerapkan protokol kesehatan (Prokes), seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Pandemi ini tidak membatasi ruang kita untuk bekerja. Namun, kita tetap mematuhi segala ketentuan berkait protokol kesehatan dalam mencegah penularan virus corona,” tutup Ketua Komisi I DPR Papua Barat itu. (***/Azrul)

(Visited 301 times, 2 visits today)