Yayasan Gus AMI Peduli Papua Barat Salurkan Sumbangan untuk Korban Bencana Sulbar dan Kalsel

Yayasan Gus AMI Peduli Papua Barat Salurkan Sumbangan untuk Korban Bencana Sulbar dan Kalsel

Januari 19, 2021 0 By admin

 

SORONG, Kadatebintuni.com – Yayasan Gus AMI Peduli Papua Barat menyalurkan sumbangan kepada korban bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan berupa uang sebanyak Rp. 17.977.000 yang di dapat dari aksi penggalangan dana Yayasan Gus AMI Peduli, Selasa (19/1/2021).

Terjadinya bencana Gempa Bumi di Provinsi Sulawesi Barat dan Banjir di Kalimantan Selatan mengetuk hati para relawan Yayasan Gus AMI Peduli untuk turun membantu memberi pertolongan.

Ketua Yayasan Gus AMI Peduli Papua Barat, Albar Muges mengatakan, hal ini merupakan bentuk kepedulian sesama untuk membantu korban bencana alam yang membutuhkan bantuan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami Yayasan Gus AMI Peduli untuk korban bencana alam yang membutuhkan pertolongan, semoga ini dapat meringankan beban korban,” ucap Albar Muges.

Sementara itu, Dewan Pembina sekaligus Pendiri Yayasan Gus AMI Peduli, Abdullah Gazam mengatakan, ini adalah wujud kepedulian Yayasan Gus AMI Peduli untuk membantu korban yang tertimpa musibah di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

“Ini wujud nyata kepedulian kami untuk berbagi kepada korban bencana gempa di Sulawesi Barat dan Banjir di Kalimantan Selatan, yang memang sedang memerlukan bantuan,” kata AG sapaan akrab Abdullah Gazam.

Pada kesempatan yang sama, Abdullah Gazam berterimakasih kepada masyarakat kota Sorong khususnya dan Papua Barat pada umumnya yang telah ikut menyumbang kelebihan rezekinya kepada ada korban yang tertimpa musibah.

“Terima kasih banyak saya sampaikan kepada masyarakat kota Sorong dan Papua Barat pada umumnya yang telah ikut menyumbangkan sebagian rezekinya kepada korban bencana alam yang sedang membutuhkan pertolongan kita. Dana ini insha Allah akan disalurkan langsung kepada korban bencana di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan, Tutup Ketua Komisi I DPR Papua Barat itu. (Azrul)

(Visited 60 times, 1 visits today)