Peringati Harlah Ke-95 Di Kantor PCNU, Abdullah Gazam Potong Tumpeng

Peringati Harlah Ke-95 Di Kantor PCNU, Abdullah Gazam Potong Tumpeng

Januari 31, 2021 0 By admin

SORONG, Kadatebintuni.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Lahir (Harlah) Ke-95 Nahdlatul Ulama (NU), Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) kota Sorong menggelar tahlil dan istighotsah bersama pengurus dan anggota NU serta lembaga maupun badan otonom di kantor PCNU kota Sorong, Minggu (31/1/2021).

Kegiatan yang bertema “Khidmah NU : Menyebarkan Aswaja dan Meneguhkan Komitmen Kebangsaan” ini awali dengan memotong tumpeng yang dipotong oleh ketua DPW PKB Papua Barat, Abdullah Gazam.

Ketua Komisi I DPR Papua Barat, Abdullah Gazam menjelaskan, sebagai bagian dari tubuh NU sebetulnya bekerja dengan tulus ikhlas hanya untuk mencari berkah.

“Menjadi bagian NU itu seperti saya yang saat ini duduk sebagai anggota DPR Papua Barat dari PKB sebenarnya adalah pesuruh NU yang senantiasa mengharap berkah. Untuk itu melalui kegiatan Harlah NU Ke-95 ini kita terus berupaya introspeksi diri sebagai upaya untuk memperbaiki diri,” ungkap AG, sapaan akrab Abdullah Gazam.

Abdullah Gazam juga berharap generasi NU saat ini dapat menjadi penerus perjuangan para pendiri NU, yang dengan penuh keikhlasan memimpin NU dalam berkhidmah untuk bangsa Indonesia dan menjaga keutuhan NKRI.

“Semoga acara yang sederhana ini mampu memupuk semangat kader-kader NU untuk terus berjuang dan mengembangkan Aswaja,” ungkapnya.

Usai potong tumpeng, acara kemudian dilanjutkan dengan tahlil dan istighotsah yang dipimpin langsung oleh ketua PCNU kota Sorong, ustaz Mulyono. (***/Azrul)

(Visited 216 times, 1 visits today)