Polres Teluk Bintuni Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Polres Teluk Bintuni Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Maret 4, 2021 0 By admin

 

BINTUNI, KadateBintuni.com – Kepolisian Resort (Polres) Teluk Bintuni melakukan pencanangan zona Integeritas meunju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada hari Kamis, 4 Maret 2021.

Kegiatan itu dilaksanakan di lapangan apel Polres Teluk Bintuni dipimpin oleh Kapolres AKBP Hans R. Irawan S.IK dengan peserta terdiri dari, 1 pleton Gabungan Perwira, 1 Pleton Gabungan Reskrim, Intelkam dan Narkoba, 1 Pleton Gabungan Staf, 1 Pleton Sat Lantas, 1 Regu Sat Pol Air, 1 Pleton Sat Sabhara.

Perwakilan deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas Polres Teluk Bintuni mengambil tempat untuk melakukan penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas.

Kapolres Hans Irawan menjelaskan bahwa penandatanganan Pakta integritas berkaitan zona integritas.

“Apa itu zona integritas. Zona integritas itu menuju WBK WBBM, seluruh yang kita laksanakan harus sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku. Terutama di bidang pelayanan kita harus berkomitmen di dalam bidang pelayanan. Mari bersama-sama berkomitmen untuk mencapai zona integritas,” kata Kapolres. (ist/Azrul)

(Visited 85 times, 2 visits today)