Kenny Kindewara : “Tanggal 25 Maret, Sius Dowansiba Akan Lantik Pengurus KNPI Teluk Bintuni”

Kenny Kindewara : “Tanggal 25 Maret, Sius Dowansiba Akan Lantik Pengurus KNPI Teluk Bintuni”

Maret 14, 2021 0 By admin

Bintuni, KadateBintuni.com – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Papua Barat Sius Dowansiba, SE akan melantik pengurus DPD KNPI Teluk Bintuni periode 2020-2023 pada tanggal 25 Maret 2021. Sudah lebih dari setahun, sejak 25 Januari 2020 pelaksanaan Musda ke-4 yang memilih Kennny Kindewara, S.IP sebagai ketua KNPI Teluk Bintuni.

Menurut Kenny Kindewara yang ditemui di acara pelantikan panitia Mubes 7 Suku Teluk Bintuni ke-5 di gedung Women dan Child “Sisar Matiti” bahwa bila tidak ada halangan maka ketua KNPI Provinsi Papua Barat akan melantik pengurus KNPI Teluk Bintuni pada tanggal 25 Maret 2021. “Kita pengurus sudah putuskan untuk pelantikan di bulan Maret ini. Rencana tanggal 25 oleh ketua KNPI Provinsi Barat,” ungkap Kenny Kindewara, Sabtu (13/3/2021).

Terkait keterlambatan pelantikan pengurus, kata Kenny, karena adanya pandemi COVID-19 dan juga pelaksanaan pemilihan kepala daerah. “Kita lagi persiapan untuk acara pelantikan. Keterlambatan ini karena Covid-19 dan juga kendala karena momentum Pilkada,” ujar Kenny.

“Saya juga mohon maaf untuk pemuda di Teluk Bintuni atas keterlambatan pelantikan pengurus KNPI Teluk Bintuni,” ujarnya lagi. Saat ini, kata Kenny malakukan koodinasi dengan pengurus KNPI Provinsi Papua Barat dan juga melaporkan ke pemerintah daerah guna mendapatkan dukungan sehingga acara ini berjalan lancar dan sukses.

Ia menambahkan bahwa, jika mendapatkan dukungan pemerintah daerah maka Musda KNPI Provinsi Papua Barat akan dilaksanakan di Bintuni. “Kita lagi usahakan, berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Musda KNPI Papua Barat tahun ini di Bintuni,” tandasnya. Azrul/Daniel]

(Visited 509 times, 1 visits today)