Pelantikan pengurus KNPI Teluk Bintuni di aula KPU hari ini

Pelantikan pengurus KNPI Teluk Bintuni di aula KPU hari ini

Maret 28, 2021 0 By admin

Bintuni (KADATE) – Ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Teluk Bintuni periode 2020-2023 akan  dilantik pada hari Senin, 29 Maret 2021. Dan juga hari ini dilanjutkan dengan orientasi fungsionaris dan rapat kerja daerah (RKD) di aula KPU.

Ketua DPD KNPI Teluk Bintuni Kenny R.A. Kindewara, S.IP, yang dikonfirmasi pada Sabtu, 28 Maret 2021, malam hari di aula KPU, lokasi pelaksanaan acara pelantikan mengatakan, persiapan sudah dilakukan dengan baik oleh pengurus dan panitia yang dipercayakan. Termasuk, gladi resik yang dihadiri ketua OKK DPD KNPI Papua Barat.

“Kita punya persiapan untuk acara pelantikan tanggal 29 besok sudah baik, 95 persen. Dan saya minta maaf karena pertama kita punya kegiatan rencana di GSG. Kita sudah menyurati tetapi bertabrakan dengan kegiatan petro tekno atau P2TIM, mereka juga tanggal 30 ada acara juga. Dan kami rapat lalu menyurati pak sekretaris KPU yang merespon menerima kami untuk gunakan aula KPU,” ujar Kenny Kindewara, Sabtu (28/3/2021).

Dikatakan, terkait pelantikan, Sekretaris DPD KNPI Provinsi Papua Barat akan hadir bersama rombongan. “Malam ini akan hadir sekretaris KNPI Provinsi dan rombongan,” ujarnya.

Ditambahkan bahwa, rencana kehadiran pengurus DPP KNPI setelah dikonfirmasi ternyata tidak bisa hadir karena ada kegiatan di tempat lain. Meski begitu, kata Kenny, tak menyurutkan semangat pengurus DPD KNPI Teluk Bintuni yang akan dilantik. [Azrul/Daniel]

(Visited 275 times, 1 visits today)