PKB Papua Barat dan PKB Kota Sorong Bagi-bagi Takjil Gratis ke Masyarakat

PKB Papua Barat dan PKB Kota Sorong Bagi-bagi Takjil Gratis ke Masyarakat

April 24, 2021 0 By admin

Sorong, KadateBintuni.com – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Papua Barat bersama Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Sorong, membagi-bagi takjil gratis di lampu merah KM. 8, Kota Sorong, Sabtu 24 April 2021.

Ketua DPW PKB Papua Barat, Abdullah Gazam, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan. “Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi yang sedang menjalankan ibadah puasanya, sekaligus mempererat tali silaturahmi pengurus PKB Papua Barat dan Pengurus PKB Kota Sorong,” ujar Gazam.

Lanjut Gazam, spesial berbagi takjil buka puasa hari ini bertemakan toleransi umat beragama bersama DPW PKB Papua Barat dan DPC PKB Kota Sorong. Ini merupakan wujud toleransi dan cinta kasih yang dilakukan oleh Partai Kebangkitan Bangsa.

“Semua sajian menu makanan, varian kue dan minuman diproduksi oleh para kader dan simpatisan PKB yang tergabung dalam Komunitas Gus AMI Peduli beragama Muslim, lalu untuk pembagian ke masyarakat menjadi tanggung jawab dan peran yang beragama Kristen. Ini adalah wujud toleransi yang dilakukan oleh PKB di bulan suci ramadhan ini,” ungkap Anggota DPR Provinsi Papua Barat itu.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kota Sorong, Muhammad Rumonin berharap, dengan pembagian takjil gratis tersebut para pengguna jalan bisa menikmati buka puasa saat kemagriban di jalan.

“Mudah mudahan apa yang kita berikan bisa bermanfaat dan menjadi nilai ibadah di tengah bulan penuh berkah ini,” tutup Rumonin. (ist/Azrul)

(Visited 92 times, 1 visits today)