21 Tim Akan Ikut Turnamen Gawang Mini Gaya Baru CUP I

21 Tim Akan Ikut Turnamen Gawang Mini Gaya Baru CUP I

Mei 29, 2021 0 By admin

Panitia siapkan lapangan sepak bola gawang mini di Gaya Baru Bintuni Barat

Bintuni, KadateBintuni.com – Ada 21 tim yang mendaftar untuk mengikuti pertandingan sepak bola gawang mini Gaya Baru CUP I. Pertandingan menyongsong HUT kabupaten Teluk Bintuni ke-18 itu  di lapangan Gaya Baru Bintuni. Akan dimulai pada hari Selasa, 1 Juni 2021.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Penyelenggara turnamen sepak bola gawang mini, Gaya Baru Cup I, Luis J Bosawer pada hari Sabtu, tanggal 29 Mei 2021.

“Kita lagi persiapan pertandingan turnamen gawang mini Gaya Baru Cup (GBC) I dalam rangka memperingati HUT kabupaten Teluk Bintuni yang ke-18 tahun. Ada 21 tim yang mendaftar dan pembukaan hari Selasa,” ujar Luis Bosawer.

Menurutnya, pertandingan memperebutkan piala bergilir GBC tahun 2021 ini dibuat atas inisiatif dari pemuda gaya baru untuk memperingati HUT kabupaten Teluk Bintuni ke-18, tanggal 9 Juni 2021. “Pertandingan ini dibuat atas inisiatif pemuda gaya baru yang mana tujuannya memperingati HUT kabupaten Teluk Bintuni. Dan kegiatan ini kami tetap mengacu pada protokol kesehatan,” ungkap Luis.

Ia menambahkan bahwa lewat pertandingan sepak bola gawang mini ini juga sebagai ajang untuk merangkul masyarakat secara khusus pemuda. “Tujuan kami juga untuk merangkul masyarakat yang kemarin berbeda pendapat dalam berpolitik (Pilkada Teluk Bintuni 2020,red) kemarin. Buat kami pesta politik sudah selesai. Sekarang kita membangun hubungan yang harmonis baik dalam sosial masyarakat,” tandasnya. [Azrul]

(Visited 218 times, 1 visits today)