Piter Masakoda : “persiapan pemilihan ketua KNPI Distrik Masyeta sudah 75 persen, besok Musdis digelar”

Piter Masakoda : “persiapan pemilihan ketua KNPI Distrik Masyeta sudah 75 persen, besok Musdis digelar”

Juli 4, 2021 0 By admin

Bintuni (KADATE) – Ketua Karateker Dewan Pengurus Distrik (DPD) KNPI Distrik Masyeta Piter Masakoda menginformasikan bahwa persiapan pelaksanaan musyawarah distrik (Musdis) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Distrik Masyeta tengah dilakukan dan hampir rampung pada H-1. Pada sore hari ini dilakukan pemasangan umbul-umbul di sepanjang jalan.

“Persiapan sampai saat ini sudah 75 persen, besok Musdis dilaksanakan pada jam 10.00 WIT. Undangan kita sudah bagikan termasuk untuk pihak keamanan (Polsek dan Koramil Merdey). Sore ini pemasangan umbul-umbul di sepanjang jalan.” Piter Masakoda mengatakan lewat telepon seluler dari Masyeta kepada KadateBintuni.com, Minggu (4/7/2021).

Menurut Piter Masakoda yang juga Wakil Sekretaris Bidang Organisasi DPD KNPI Teluk Bintuni bahwa setelah pelaksanaan musyawarah Distrik, yang didalamnya dilakukan pemilihan ketua serta tim formatur (yang akan memilih pengurus), maka akan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus terpilih.

“Setelah kegiatan Musdis pemilihan ketua dan pengurus akan dilanjutkan pelantikan pada tanggal 6 Juni besoknya oleh ketua DPD KNPI Teluk Bintuni. Dan untuk kegiatan ini para pemuda di 15 kampung (4 kampung induk dan 11 kampung pemekaran) saya lihat sangat antusias,” ungkap Piter Masakoda.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Teluk Bintuni Kenny Kindewara menyatakan akan hadir dalam pelaksanaan Musdis KNPI Distrik Masyeta. “Ini kali pertama kita adakan Musdis KNPI Distrik setelah kami pengurus DPD KNPI kabupaten Teluk Bintuni dilantik,” ungkap Kenny. Orang nomor satu di organisasi kepemudaan KNPI Teluk Bintuni itu akan hadir bersama beberapa pengurus lainnya. [dmd]

(Visited 133 times, 1 visits today)