Abdullah Gazam Jaring Aspirasi Masyarakat Sekaligus Bagi Sembako

Abdullah Gazam Jaring Aspirasi Masyarakat Sekaligus Bagi Sembako

Juli 23, 2021 0 By admin

Sorong, KadateBintuni.com – Anggota DPR Papua Barat Abdullah Gazam pada masa reses kedua tahun 2021 kembali menjaring aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya di kota Sorong. Kali ini politisi muda itu ikut meringankan beban hidup masyarakat dengan memberikan bantuan sembako.

Abadullah Gazam yang juga Ketua komisi 1 di DPR Provinsi Papua Barat itu menyatakan rasa keprihatinan terhadap kondisi masyarakat yang akhir-akhir ini menjerit karena kesulitan ekonomi.

“Saya sangat prihatin melihat kondisi masyarakat kita saat ini yang akhir-akhir ini terjepit karena kesulitan ekonomi akibat dari kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh pemerintah.

Untuk itu di masa reses kedua tahun 2021 ini, di samping saya melakukan tatap muka dengan protokoler kesehatan yang sangat ketat untuk menjaring aspirasi yang sekiranya bisa kami perjuangkan di lembaga DPR PB nanti juga sekaligus saya rangkaikan dengan pembagian sembako secara gratis kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, secara khusus mereka yang sedang isolasi mandiri di rumah dan secara khusus lagi para tenaga medis yang kita sama-sama tahu mereka adalah garda terdepan untuk penyelamatan kesehatan masyarakat Indonesia,” ungkap Ketua DPW PKB Papua Barat itu.

Sementara itu, Yance salah satu warga Kelurahan Giwu menyampaikan apresiasi dan terima kasih tak terhingga kepada anggota DPR Papua Barat yang melakukan penjaringan aspirasi sekaligus pembagian sembako di kelurahannya dipinggiran kota yang sering dikenal dengan “bambu kuning” itu.

“Saya bersyukur dan berterima kasih karena pak Gazam ini sudah 4 kali datang ke daerah kami dalam rangka untuk menyapa dan memberikan bantuan kepada kami di masa sulit pandemi covid seperti ini, semoga ke depan negeri ini segera bebas dari Covid supaya kami bisa beraktivitas normal seperti biasanya,” ujarnya. [Azrul]

(Visited 155 times, 1 visits today)