Perkenalan Pemuda Baru Gereja Kingmi Jemaat Bukit Zaitun Sorong di Tanjung Kasuari

Perkenalan Pemuda Baru Gereja Kingmi Jemaat Bukit Zaitun Sorong di Tanjung Kasuari

Agustus 25, 2021 0 By admin

Sorong, KadateBintuni.com – Perkenalan pemuda baru dan lama gereja Kingmi, Jemaat Bukit Zaitun Sorong Klasis Sorong-Fakfak, Papua Barat berlangsung di Tanjung Kasuari, Selasa 24 Agustus 20221. Kegiatan orientasi dalam rangka perkenalan pemuda baru dan lama, agar menjadi pemuda aktif di Jemaat Bukit Zaitun Sorong.

Ketua Panitia Yosafat Anouw menjelaskan tentang kegiatan yang dilaksanakan itu adalah program kerja untuk orientasi dalam organisasi bagi pemuda baru agar yang kedepan akan menjadi harapan dan tulang punggung di gereja Kingmi khususnya di Jemaat Bukit Zaitun Sorong.

”Marilah berpartisipasi dalam kegiatan kita perlu antarkan dengan berfikir meriah dan semangat untuk mengikuti sesuai dengan prosedur. Maka dari awal sampai dengan selesai kegiatan ini, orientasi terlaksana dengan baik dan tenteram,” ungkap Yosafat Anouw.

Dijelaskan, kegiatan ini sangat mewarnai suasana kawasan pantai Tanjung Kasuari Saoka, Sorong. “Pemuda Bukit Zaitun Sorong sangat istimewakan pengenalan orientasi pemuda baru dan lama, meski keadaan tahun 2021 ini dunia repot mengikuti aktivitas pribadi dan umum,” tuturnya.

Ketua Pemuda Jemaat Bukit Zaitun, Yakonias Agapa mengatakan pelaksanaan kegiatan itu atas campur tangan Tuhan, sehingga berjalan lancar. “Tuhan yang saksi melindungi kita,” ujarnya.

Dijelaskan bahwa kegiatan itu dapat terlaksanakan atas usaha dan kerja keras yang telah dilakukan termasuk adanya inisiatif Bendara Maba Pemuda Jemaat, tekad terlaksana dengan maksimal. “sebab Kita bisa mencakup semua perlengkapan menaruh bagi pemuda baru dan lama Jemaat Bukit Zaitun Sorong, klasis Sorong Fak-fak,” kata Bendara Maba, Ekmince Gobai menambahkan.

“Sebelum mereka persiapan dan perlengkapan Atribut orientasi di tempat terlaksana, Maba pemuda terima materi tentang, kisi-kisi Rohani yang bisa menaklukan bidadari organisasi pemuda yang sangat dipercaya bagi semua pelayanan Gereja atau jemaat tersebut ditempat, Sehingga pokok materi disarankan oleh , Pdt Gerson Ongge S,Th. “bebernya.

Kegiatan orientasi ini dapat jalan dengan baik sampai selesai, seperti yang dilaporkan oleh pewarta Jeri P Degei. [***/Daniel]

(Visited 144 times, 1 visits today)