Mama Hindom, Wakil Bupati Fakfak beri penjelasan terkait foto “Pangku Kaki” anaknya: Stafsus Billy Mambrasar

Mama Hindom, Wakil Bupati Fakfak beri penjelasan terkait foto “Pangku Kaki” anaknya: Stafsus Billy Mambrasar

Agustus 26, 2021 0 By admin

 

Fakfak, KadateBintuni.com – Sebelum melakukan perjalanan ke Sorong, Billy Mambrasar mengunjungi rumah pribadi Wakil Bupati Kabuten FakFak Ibu Yohana Hindom atau yang dipanggil Mama Yo oleh Billy untuk pamit menuju Sorong dari FakFak.

Sosok Mama Yo sudah tidak asing lagi bagi Billy. Waktu Mama Yo masih menjabat sebagai Kepala Perindakop, Billy sudah kagum dengan profil Mama Yo dan program-program yang dikerjakan oleh beliau.

Stafsus Billy Mambrasar dan Wakil Bupati Mama Hindom telah berkolaborasi sejak tahun 2017 terkait banyak program pendidikan dan pengembangan kewirausahaan. Saat ini keduanya tengah mendorong percepatan pembangunan Politeknik Negeri Fakfak dan STKIP Nuuwar yg didirikan mama Yohana Hindom, juga di Fakfak. “Saya dengan Mama Yo baku kenal su lama, sudah sejak Mama Yo jadi Kepala Perindakop,” Ujar Billy dalam video nya.

Ini Klarifikasi Stafsus Presiden Billy Mambrasar terkait fotonya yang beredar memangku kaki. “Saya dengan Mama Wakil Bupati yang adalah orang tua saya sendiri, mama Hindom, sedang duduk minum teh bersama, bahkan beliau memberi minum dan mendoakan saya. Kami berdiskusi kurang lebih 1 jam tentang pembangunan Pendidikan Tanah Lalua. Lalu mama ke Toilet didalam rumah. Saat beliau ke toilet, saya memangku kaki dan membalas Whats App mengisi waktu menunggu beliau. Saat Beliau keluar dan duduk, beberapa saat saya tidak menyadarinya. Saat itulah seorang fotografer mengambil foto tersebut. Saat saya sadar beliau sudah keluar, saya cepat-cepat menurunkan kaki dan melanjutkan diskusi dengan beliau. Kami bahkan sempat berfoto bersama”. (***/Azrul)

(Visited 1.712 times, 1 visits today)