Panitia Musyawarah Distrik Ke-2 KNPI Moskona Barat Terbentuk, Ketua Thomas Orocomna

Panitia Musyawarah Distrik Ke-2 KNPI Moskona Barat Terbentuk, Ketua Thomas Orocomna

September 12, 2021 0 By admin

Thomas Orocomna, ketua Panitia Musdis KNPI Distrik Moskona Utara

Panitia Musyawarah Distrik (Musdis) Ke-2 KNPI Moskona Barat telah terbentuk dengan ketua, Thomas Orocomna, Sekretaris Filemon Orocomna dan Bendahara Ferdinand Orocomna serta pengurus lainnya.

Pembentukan panitia oleh pemuda Distrik Moskona Barat yang dihadiri oleh ketua Karateker DPC KNPI Moskona Barat Yulianus Orocomna, S.AP, dan Ketua DPD KNPI Teluk Bintuni Kenny Kindewara, S.IP dan Sekretaris Muslis Sampe itu berlangsung di aula KNPI Teluk Bintuni, Sabtu (12/9/2021).

Ketua Panitia Thomas Orocomna menyatakan, akan bersama pengurus yang telah terpilih akan bekerja untuk melakukan persiapan pelaksanaan Musyawarah Distrik ke-2 KNPI Moskona Barat. “Kami akan bekerja, satu dua bulan kedepan untuk persiapan pelaksanaan Musdis. Kami harapkan dukungan pemuda, pemerintah kampung, serta pemerintah distrik dan pihak lainnya untuk membantuk kami guna sukseskan kegiatan ini agar terpilih pengurus KNPI Distrik Moskona Barat yang devinitif,” ujar Thomas Orocomna.

Sementara itu, ketua Karateker DPC KNPI Distrik Moskona Barat Yulianus Orocomna mengatakan, sangat berharap agar panitia yang telah terbentuk bekerja sesuai tugas yang diberikan dan mampu untuk mensukseskan Musyawarah KNPI Distrik Moskona Barat yang kedua. Ia juga berharap adanya dukungan pemerintahan distrik Moskona Barat untuk mendukung kegiatan itu.

Dan juga kepada masyarakat dan pemuda untuk sama-sama bersatu bergandengan tangan mensukseskan kegiatan tersebut. “Ketua Thomas Orocomna, Sekretaris Filemon Orocomna, dan Bendehara Ferdinad Orocomna serta pengurus lainnya yang sudah terpilih dapat bekerja sesuai tugas yang diharapkan,” ujarnya.

Salah satu tokoh agama yang hadir, Nuel Orocomna menyambut baik terbentuknya panitia untuk persiapan pelaksanaan Musdis Ke-2 KNPI Distrik Moskona Barat. “Saya berharap dukungan pemuda, masyarakat dan pemerintah distrik guna sukseskan kegiatan Musdis KNPI Moskona Barat,” ungkapnya.

Ketua DPD KNPI Teluk Bintuni Kenny Kindewara menyambut baik terbentuknya panitia untuk persiapan pelaksanaan Musdis KNPI Distrik Moskona Barat. Dia berharap, semua pihak dapat membantu agar wadah kepemudaan KNPI dapat terbentuk kepengurus devinitif untuk mengayomi pemuda di Distrik Moskona Barat.

“Kita harapkan lewat panitia yang terbentuk, setelah kami menunjuk bung Yulianus Orocomna sebagai ketua Karateker KNPI DPC Moskona Barat maka akan dilaksanakan Musyawarah Distrik untuk memilih ketua dan pengurus devinitif. Tentu, kami harapkan dukungan pemerintrah distrik, dan kampung, termasuk pemerintah daerah agar kegiatan ini berjalan lancar,” harapnya. [Azrul]

(Visited 178 times, 1 visits today)