“Lambert Jitmau Center” Sambangi Korban Kebakaran Pasar Bersama dan Beri Bantuan Sembako

“Lambert Jitmau Center” Sambangi Korban Kebakaran Pasar Bersama dan Beri Bantuan Sembako

September 13, 2021 0 By admin

MUSIBAH kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di Kompleks Pasar bersama kota Sorong yang menghanguskan dua rumah rata dengan tanah menyisahkan luka yang mendalam bagi para korban.

Setelah mendapat informasi tersebut, komponen masyarakat akar rumput yang tergabung dalam “Lambert Jitmau Center” menyambangi para korban kebakaran di kompleks pasar bersama sekaligus memberikan bantuan sembako.

Aldy Kelosan selaku Ketua Lambert Jitmau Center yang ditemui sesaat setelah penyerahan bantuan di kompleks pasar bersama mengatakan bahwa apa yang dilakukan itu murni atas dasar peduli sesama dan rasa keterpanggilan kemanusiaan.

Atas nama kemanusiaan hari ini kami datang untuk sekedar mengobati luka mereka dengan memberikan sedikit bantuan bahan makanan. Bahwa bantuan kemanusiaan ini adalah bentuk peduli kami masyarakat akar rumput yang tergabung dalam komunitas Lambert Jitmau Center kota Sorong.

“Sekaligus kehadiran kami ini sebagai bentuk perpanjangantangan dari tokoh kebanggaan kami Bapak Lambert Jitmau,” kata Aldy Kelosan didampingi Olivia Tereyzia Tirza selaku koordinator bidang Peduli Kemanusiaan, Senin (13/9/201).

Lanjutnya, bahwa dalam waktu dekat kami juga sedang menghimpun bantuan bahan bangunan untuk sekiranya segera kembali dibangun dua rumah yang terbakar hangus itu. “Olehnya itu mohon doa dan dukungan dari semua pihak agar kami terus konsisten dalam mengawal masalah-masalah kemanusiaan di kota ini,” tutup Aldy sapaan akrabnya (***/Azrul)

(Visited 169 times, 1 visits today)