Terkait Musdis KNPI Moskona Selatan, KNPI Teluk Bintuni Tunjuk Agustinus Yerkohok Ketua Karateker

Terkait Musdis KNPI Moskona Selatan, KNPI Teluk Bintuni Tunjuk Agustinus Yerkohok Ketua Karateker

September 15, 2021 0 By admin

Caption: Agustinus Yerkohok

 

Bintuni (KADATE) – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Teluk Bintuni menunjuk Agustinus Yerkohok sebagai ketua karateker DPC KNPI Moskona Selatan untuk kurung waktu 6 bulan dengan tugas melaksanakan Musyawarah Dsitrik (Musdis) ke-2 DPC KNPI Moskona Selatan.

Ketua DPD KNPI Teluk Bintuni Kenny Kindewara

Ketua DPD KNPI Teluk Bintuni Kenny Kindewara, S.IP mengatakan, penujukan salah satu pengurus DPD KNPI Teluk Bintuni itu sebagai ketua karateker DPC KNPI Moskona Selatan untuk melakukan aktivitas organisasi kepemudaan itu dalam proses pemilihan kepengurusan KNPI Moskona Selatan devinitif. “Kita telah menunjuk Agustinus Yerkohok sebagai ketua karateker KNPI Moskona Selatan untuk mempersiapkan Musdis yang ke-2 bagi pemuda KNPI Moskona Selatan dengan tugas 6 bulan kedepan,” ungkap Kenny Kindewara, Rabu (15/9/2021).

Sementara itu, Agustinus Yerkohok yang ditunjuk sebagai ketua karateker DPC KNPI Moskona Selatan mengatakan, pelaksanaan Musdis ke-2 akan dilaksanakan di ibukota Distrik Moskona Selatan.

“Setelah ditunjuk sebagai ketua karateker untuk KNPI Distrik Moskona Selatan, maka kita baru saja bentuk panitia Musdis ke-2, dan kegiatan Musdis akan dilaksanakan di Moskona Selatan. Untuk panitianya kita bentuk di Bintuni dengan melibatkan pemuda di Distrik Moskona Selatan,” ujar Agustinus Yerkohok. [Azrul]

(Visited 94 times, 1 visits today)