Pemilihan Majelis Daerah Igomu GPKAI Moskona Timur di Jemaat Ekklesia Bintuni, hari Selasa

Pemilihan Majelis Daerah Igomu GPKAI Moskona Timur di Jemaat Ekklesia Bintuni, hari Selasa

Oktober 9, 2021 0 By admin

Caption : Yowas Igomu (duduk tengah)

 

Bintuni (KADATE) – Pemilihan majelis daerah (MD) Igomu Gereja Persekutuan Kristen Alkitab Indonesia (GPKAI) Distrik Moskona Timur rencana pada hari Selasa tanggal 12 Oktober 2021 sampai dengan Jumat, 15 Oktober 2021 di Gereja GPKAI Jemaat Ekklesia Moskona -Teluk Bintuni – Kampung Lama GOR, Bintuni.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pemilihan MD Igomu GPKAI Distrik Moskona Timur, Yowas Igomu, Sabtu (9/10/2021).

Terkait dengan pelaksanaan acara pemilihan MD Igomu GPKAI Distrik Moskona Timur, Yowas Igomu mengajak (delapan) jemaat MD Igomu Distrik Moskona Timur untuk hadir mensukseskan kegiatan pemilihan dan pelantikan pengurus MD Igomu yang akan dilaksanakan itu.

Dia lalu menyebutkan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan sampai hari Jumat, 15 Oktober 2021 yakni pada hari pertama penjemputan tamu termasuk ketua Majelis Umum (MU) GPKAI dari Manokwari, dan dilanjutkan dengan persidangan. Lalu pemilihan pengurus MD GPKAI Igomu Distrik Moskona Timur.

“Setelah persidangan dan pemilihan akan dilanjutkan dengan acara pelantikan pengurus MD Igomu. Dan rencana akan di hadiri oleh Bapak Bupati Teluk Bintuni,” ujar Yowas Igomu. [Azrul]

(Visited 145 times, 1 visits today)