Begini Respon Erwin Beddu Nawawi yang Disebut Akan Maju Pilkada 2024

Begini Respon Erwin Beddu Nawawi yang Disebut Akan Maju Pilkada 2024

April 20, 2022 0 By admin

Bintuni (KADATE) – Politisi partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Teluk Bintuni Erwin Beddu Nawawi, salah satu figur yang disebutkan akan ikut meramaikan bursa pencalonan kepala daerah pada Pilkada 2024. Terkait polling yang sempat beredar terdapat nama anggota DPRD Teluk Bintuni tiga periode beruturt-turut ini, sebagai salah satu figur potensial bakal calon wakil Bupati itu, ketika dikonfirmasi menyatakan hal itu kembali pada publik negeri Sisar Matiti.

Baginya, keputusan ada pada masyarakat, namun secara pribadi dukungan utama bila memutuskan untuk maju nantinya ada pada keluarga. “Memang ada beberapa komunikasi dari beberapa kelompok masyarakat yang menghendaki hal tersebut (maju di Pilkada 2024,red).

Tetapi yang lebih penting secara pribadi tentu meminta restu dari orang tua, dan keluarga. Yang paling penting itu. Kalaupun ikut dan tidak itu urusan nanti,” ujar Erwin Beddu Nawawi, pria yang lahir besar di Bintuni itu, setelah berbuka puasa di Sekretariat DPD Partai Golkar di Awerepi, Bintuni Timur, Rabu (20/4/2022) malam.

Erwin, begitu sapaan politisi yang sudah mengabdi kini memasuki 15 tahun sebagai wakil rakyat menyatakan tak bisa menolak permintaan masyarakat untuk sebuah pengabdian yang lebih dalam membangun kabupaten Teluk Bintuni.

“Tetapi dikala masyarakat yang mendorong, kemungkinan iya. Kemungkinan bisa terjadi. Tetapi untuk saat ini, saya belum bisa memastikan ikut dan tidaknya, itu nanti,” ucap Bendahara DPD Partai Golkar Teluk Bintuni itu, dan juga mengatakan mengikuti perkembangan waktu yang berjalan saja.

“Selama daerah ini, membutuhkan kita untuk membangun, mengapa tidak? Dan tanpa ikut 2024 pun kita tetap bisa membangun daerah ini, begitu. Mungkin itu yang paling penting. Kita bisa bersama-sama dengan kita punya saudara-saudara 7 suku untuk membangun daerah ini bersama-sama,” ujarnya.

Baginya, yang terpenting mempunyai rasa memiliki daerah ini, “tentu kita mesti berbuat untuk daerah terbaik. Jangan berpikir untuk diri sendiri,” tandasnya. [Azrul/Daniel]

(Visited 1.327 times, 1 visits today)