Polres Teluk Bintuni Gelar “Coffee Morning” dengan Forkopimda dan Elemen Masyarakat

Polres Teluk Bintuni Gelar “Coffee Morning” dengan Forkopimda dan Elemen Masyarakat

Juni 16, 2022 0 By Daniel Duwit

Bintuni (KADATE) – Kepolisian Resort (Polres) kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat menggelar “Coffee Morning” dengan Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan undangan lainnya, Kamis 16 Juni 2022.

Kapolres AKBP Junov Siregar, S.H.,S.I.K. menjelaskan bahwa kegiatan tersebut untuk membangun hubungan yang harmonis sesama lembaga pemerintah, dengan para tokoh masyarakat dan lainnya. “Saya prakarsai ini cuma sekedar untuk kebersamaan kita guna menjaga situasi kamtibmas dengan baik,” ungkap Junov Siregar.

Menurutnya, kegiatan Coffee morning itu akan dilakukan secara bergilir dari masing-masing instansi atau lembaga terkait,” kata Kapolres.

“Menjelang pemilu maupun pilkada kita yang pimpinan di wilayah hukum kabupaten Teluk Bintuni bisa sejalan selaras. Kesiapan kita dalam menyambut pelaksanaan pemilu ataupun pilkada perlu adanya konsentrasi dari kita bersama,” ungkap Kapolres lagi.

Dikatakan bahwa lewat kegiatan tersebut diharapkan dapat menciptakan komunikasi serta hubungan baik antara aparat TNI/Polri, pemerintah daerah serta elemen masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di Teluk Bintuni, sehingga tetap terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Turut hadir Staf Ahli Bupati, Dandim 1806, Kejari, Danbrigif 26/GPW Bintuni, Danyonif 763/SBA, Sundenpom, Danki 3/A Brimob, Badan Kesbangpol, Ketua KPU Teluk Bintuni, Ketua MUI Teluk Bintuni, Ketua Klasis GKI Teluk Bintuni, LMA 7 Suku dan Ketua DPD KNPI Teluk Bintuni. (*/Azrul)

(Visited 140 times, 1 visits today)