ASJ FC Maybrat Juarai Liga Futsal Azik CUP I Kota Sorong

ASJ FC Maybrat Juarai Liga Futsal Azik CUP I Kota Sorong

Juli 6, 2022 0 By admin

Sorong (KADATE) – Tim futsal Putra, Ayamaru Selatan Jaya (ASJ) FC Kabupaten Maybrat, Papua Barat menjuarai liga Futsal Azik Cup I Tahun 2022.

Tim futsal putra ASJ FC Maybrat di babak grand final saling berhadapan dengan tim Israel FC, Worot City, Kota Sorong pada babak grand final dalam rangka perebutkan juara I dan II turnamen Azik Cup I tahun 2022 yang berlangsung di GOR Pancasila Kota Sorong, Rabu (6/7/2022) malam.

Tim Futsal ASJ FC Maybrat sebagai juara I, setelah berhasil taklukkan Tim Futsal Worot City (Worcit) FC kota Sorong dengan skor akhir 6-2.

Pelatih ASJ FC Maybrat Ricard Sagisolo, mengatakan, “saya merasa bersyukur atas kemenangan yang diraih oleh tim futsal ASJ FC. Para pemain menunjukkan pola permainan yang baik, tenang untuk memainkan si kulit bundar dengan cara dan strategisnya sehingga dapat menghasilkan kemenangan bagi tim.”

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah menyelenggarakan Azik CUP I Tahun 2022,” ujarnya.

Sementara itu, presiden Club’ futsal Ayamaru Selatan Jaya ( ASJ) FC, Nebrianus Kambuaya yang juga anggota DPRD Kabupaten Maybrat menambahkan, sangat bersyukur kepada Tuhan atas prestasi yang diraih oleh tim futsal Putra ASJ. FC pada saat ini.

“Empat Hukum Theofani yang diberikan oleh Allah kepada Hamba Ruben Rumbiak untuk masyarakat Maybrat yaitu, kesatuan, kerendahan hati, kasih dan kehormatan kepada semua orang, hal itu yang menjadi dasar bagi saya untuk membina tim ini” ujar Nebrianus Kambuaya.

“Saya antar tim futsal ini ke kota Sorong untuk ikut bertanding karena saya merasa bahwa tim ini sudah tampil sangat bagus dan sudah menjuarai beberapa Iven liga Futsal yang ada,” ujarnya lagi.

Keberhasilan dan kesuksesan tim Futsal ASJ FC Maybrat pada open turnamen Futsal Azik kota Sorong adalah menjadi kado dan persembahan spesial untuk semua masyarakat distrik Ayamaru Selatan Jaya, dan juga special atas open turnamen ASJ CUP I Tahun 2022 yang direncanakan pembukaan pada tanggal 19 Juli 2022 nanti.

Bersama istrinya membentuk ASJ FC pada tahun 2019, dan telah meraih juara di beberapa pertandingan diantaranya; Juara I pada Natal CUP Maybrat tahun 2020, juara I pada Carmen CUP, Theofani CUP II, GTA Remra CUP, Tanzer CUP dan kini juara turnamen Azik CUP pada hari ini “tutur presiden Club’ ASJ itu.

Dirinya memberikan apresiasi kepada kepala Distrik, kepala kampung, intelektual dan pemuda serta masyarakat Distrik Ayamaru Selatan Jaya (ASJ) yang ikut berkontribusi terhadap tim kebanggaan mereka ini. (Azrul)

(Visited 211 times, 1 visits today)