Asosiasi Futsal Provinsi kolaborasi sukseskan semarak HUT RI Ke-77 di Papua Barat

Asosiasi Futsal Provinsi kolaborasi sukseskan semarak HUT RI Ke-77 di Papua Barat

Agustus 7, 2022 0 By admin

Manokwari (KADATE) – Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Papua Barat ikut mendukung dan sukseskan semarak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Provinsi Papua Barat.

Menyongsong kegiatan dimaksud, Plt. Ketua AFP Papua Barat, Aloysius Paulus Siep, menyatakan siap bekerjasama dengan Panitia Penyelenggara Turnamen Futsal HUT RI ke-77 ‘Merdeka Cup’ yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Barat.

Sesuai arahan Penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw, AFP Papua Barat bersama Panitia Turnamen Futsal HUT RI ke 77 (Dinas Perhubungan Provinsi Papua Barat) berkolaborasi memastikan turnamen ini berjalan dengan meriah dan sukses.

“Turnamen futsal ini langsung diperintahkan oleh pak PJ Gubernur Papua Barat, kita berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan selaku panitia penyelenggara dari provinsi, ada pak Lutsen, untuk melaksanakan turnamen ini,” jelas Aloysius Paulus Siep (APS) pada hari Minggu (7/8/2022).

“Kita fokus agar futsal ini berjalan meriah, karena kurang lebih dalam menyongsong 17-an ini jarang ada kegiatan-kegiatan seperti ini,” imbuh APS, Politisi Partai Perindo ini.

Ditambahkan Aloysius, kick-off Turnamen Futsal Merdeka Cup memperebutkan Piala Gubernur Papua Barat telah dilaksanakan sejak tanggal 4 Agustus dan diikuti 32 tim futsal lokal Papua Barat yang terbagi dalam 8 grup dengan gunakan sistem setengah kompetisi.

Sesuai rencana, turnamen ini akan menggelar babak final pada tanggal 14 Agustus 2022 mendatang. (Azrul/dmd)

(Visited 183 times, 1 visits today)