Pererat Silaturahmi, Polres Teluk Bintuni “Ngopi Bareng” Jurnalis

Pererat Silaturahmi, Polres Teluk Bintuni “Ngopi Bareng” Jurnalis

September 28, 2022 0 By admin

Bintuni (KADATE) – Kepolisian Resort (Polres) kabupaten Teluk Bintuni melaksanakan ramah tamah atau silahturahmi dengan manajemen media dalam wadah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, Rabu 28 September 2022 malam di salah satu kafe di Bintuni.

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar , SH ., S.I.K M.KP dan jajarannya, secara khusus bagian Satuan Lalu Lintas (Satlantas). Sejumlah wartawan hadir dalam pertemuan tersebut

Kapolres Junov Siregar menjelaskan bahwa pertemuan tersebut lebih tepatnya untuk silahturahmi antara pihak Polres Teluk Bintuni dan jurnalis. “Dan ini juga merupakan perintah dari pucuk pimpinan agar lebih mempererat hubungan dengan para pewarta. Kegiatan ini di inisiasi oleh Suatuan Lalublintas ( Satlantas) Polres Teluk Bintuni, ” sebut orang nomor satu di Polres Teluk Bintuni itu..

Pada kesempatan itu juga menjawab dari sambutan Kapolres, Sekretaris PWI Teluk Bintuni Wawan Gunawan mengapresiasi kinerja kepolisian termasuk pertemuan tersebut. “Kita adalah mitra, sebanyak 17 pewarta yang bergabung di PWI terdiri dari media cetak, online, elektronik dan telivisi ada. Untuk itu seketika pihak pewarta hendak mengkonfirmasi, hendaknya diberikan akses informasi, ” kata Wawan

Kemudian pada kesempatan itu juga Kasat Lantas Polres Teluk Bintuni Ipda Pasha Aditya Nugraha menyampaikan kegiatan perdana ini akan rutin di lakukan. “Satu kali setiap bulan, minimal kegiatan seperti ini akan kita lakukan ,” kata Pasha.

Acara silaturahmi dihadiri oleh Kabag OPS Polres Teluk Bintuni AKP Vhalio Agave, Kasat Reskrim Iptu Tommi Marbun, Kbo Sat narkoba, KBO Satlantas Ipda Adit, Humas Ipda Jimmy Sidete dan personil lainnya. (Azrul)

(Visited 127 times, 1 visits today)