Sujono : IPSI Teluk Bintuni adakan bimbingan teknik Wasit dan Juri

Sujono : IPSI Teluk Bintuni adakan bimbingan teknik Wasit dan Juri

Desember 13, 2022 0 By admin

Ketua IPSI Teluk Bintuni, Sujono (foto: KadateBintuni.com)

Bintuni (KADATE) – Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) kabupaten Teluk Bintuni, Sujono mengatakan, kegiatan bimbingan teknik (Bimtek) bagi wasit dan juri yang akan memimpin pertandingan pada kejuaraan Pencak Silat (IPSI CUP I) tahun 2022 di Gedung Serba Guna (GSG) Bintuni, tanggal 14-17 Desember 2022. Dan telah mendatangkan wasit nasional memberikan pembekalan bagi wasit dan juri selama dua hari, tanggal 12-13 Desember 2022 di Bintuni.

“Kemarin kita ada Bimtek wasit dan juri. Dalam hal ini supaya mereka (wasit dan juri) paham, kaitan dengan aturan-aturan yang ada di pencak silat. Dan kita juga membawa wasit nasional ini supaya dalam pertandingan ada profesionalisme disitu,” ungkap Sujono, Selasa (13/12/2022).

Sujono yang sehari-hari sebagai anggota DPRD Teluk Bintuni itu berharap lewat kegiatan Bimtek bagi wasit dan juri itu sehingga pada kejuaraan pencak silat IPSI CUP I nanti berjalan lancar. “Saya mengharapkan supaya wasit dan juri profesional, dan tidak berat sebelah,” ucapnya saat ditemui di Sekretariat DPRD Teluk Bintuni itu. [Daniel Duwit]

(Visited 123 times, 1 visits today)