Songsong Hut ke-19, Perisba Bintuni datangi Posyandu Mawar Masui: “beri bantuan Stunting dan Ibu Hamil”

Songsong Hut ke-19, Perisba Bintuni datangi Posyandu Mawar Masui: “beri bantuan Stunting dan Ibu Hamil”

September 12, 2023 0 By admin

Bintuni (KADATE) – Persatuan Istri Pegawai Bank Papua (Perisba) kabupaten Teluk Bintuni mengunjungi Posyandu Mawar Masui, Distrik Bintuni, kabupaten Teluk Bintuni, Selasa (11/9/2023). Mereka hadir memberikan bantuan berupa bahan makanan dan juga sumbangan “finansial” lewat Posyandu itu untuk anak-anak yang mengalami stunting dan juga ibu hamil setempat.

Ketua Perisba Teluk Bintuni, Astuti Sunardi mengungkapkan, kunjungan ke Posyandu Mawar Masui bagian dari kegiatan yang di laksanakan dalam rangka memperingati Hut PERISBA ke-19 tahun. “Kita ke Posyandu Mawar Masui sebagai bentuk kepedulian bersama dalam upaya mencegah adanya stunting bagi anak-anak dan juga beri sedikit bantuan bagi ibu hamil setempat,” ungkap Astuti Sunardi.

Dikatakan, fokus kunjungan ke Posyandu Mawar Masui karena menjadi pusat penanganan Stunting di Distrik Bintuni, “kami diterima kader Posyandu ibu Martha P. Rumatray,” ujarnya.

Ketua Perisba Teluk Bintuni, Astuti Sunardi menyerahkan bantuan kepada Posyandu Mawar Masui diterima Kader Posyandu ibu Martha P. Rumatray

Ditambahkan, pada puncak acara peringatan Hut Perisba ke-19 tahun pada hari Kamis, 14 September 2023, akan digelar acara syukuran yang dihadiri istri-istri pegawai bank Papua serta tamu undangan lainnya. [dmd]

 

(Visited 101 times, 1 visits today)