Salurkan Bansos Rastra, Kornelis Asmorom “Sarankan” Lima Distrik Daerah Moskona Dengan Pesawat Dari Manokwari

Salurkan Bansos Rastra, Kornelis Asmorom “Sarankan” Lima Distrik Daerah Moskona Dengan Pesawat Dari Manokwari

Juni 26, 2019 0 By admin

Kepala Bidang Pemberdayaan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Teluk Bintuni Kornelis Asmorom bersama Kepala Distrik Moskona Timur Simson Irocomna berkoordinasi dengan Sekretaris Perum BULOG Manokwari tentang Penyaluran Bansos Rastra di Manokwari

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Penyaluran Bantuan Sosial Beras Sejahtera (Bansos Rastra) bagi masyarakat pada tiap-tiap Distrik di kabupaten Teluk Bintuni untuk 5 (lima) Distrik di daerah Moskona yakni Merdey, Biscoob, Masyeta, Moskona Utara dan Distrik Moskona Timur -termasuk Distrik pemekaran Moskona Timur Jauh- disarankan diangkut langsung dari Manokwari dengan pesawat ke Merdey, Moyeba dan Mesna.

Menurut Kepala Bidang Pemberdayaan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Teluk Bintuni Kornelis Asmorom, SST, MPSSp yang dikonfirmasi media kadate saat bersama kepala Distrik Moskona Timur Simson Orocomna, S.Sos MSi mengurus bantuan sosial beras sejahtera (Bansos Rastra) di Perum BULOG Manokwari bahwa jika pengurusan Bansos Beras Sejahtera untuk lima distrik di daerah Moskona lewat pesawat dari Manokwari jauh lebih baik. Namun hal itu kembali kepada kepala Distrik dan stafnya pada masing-masing Distrik.

Kornelis Asmorom yang pernah menjabat Sekretaris Distrik Masyeta tahun 2012/2013 itu mengatakan, saat ini dirinya bersama dengan kepala Distrik Maskona Timur mengurus Bansos Rastra untuk masyarakat yang akan diangkut dengan pesawat Mission Aviation Fellowship (MAF) dari Manokwari ke Mesna, Moskona Timur.

“ Saran pribadi dari saya sebagai anak asal gunung (Moskona,red) yang peduli atas masyarakat di daerah gunung yang susah terjangkau agar untuk 5 Distrik di Daerah Moskona kalau bisa Rastra itu diangkut pakai pesawat dari Manokwari.

Untuk Merdey, Biscoob dan Masyeta dengan pesawat Susi Air. Dan Moskona Timur dan Moskona Utara dengan pesawat MAF. Namun kembali kepada kepala Distrik dan stafnya masing-masing,” ungkap Kornelis Asmorom yang dimintai pandangannya oleh media ini terkait penyaluran Bantuan Sosial Beras Sejahtera (Bansos Rastra) untuk daerah Moskona. [Daniel]

(Visited 148 times, 1 visits today)