LSP Papua Barat Tertunda, Dua Tim Bintuni Tetap Latihan

LSP Papua Barat Tertunda, Dua Tim Bintuni Tetap Latihan

Juli 3, 2018 0 By admin

Nicolaus Nimbafu

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Turnamen Liga Sepakbola Pelajar (LSP) tingkat provinsi Papua Barat di Raja Ampat mengalami penundaan ke tanggal 18 Juli 2018. Meski begitu, dua tim sepakbola yang dipersiapkan oleh Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Teluk Bintuni tetap latihan.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Teluk Bintuni Drs. Nicolaus Nimbafu ketika ditemui saat menghadiri pertemuan di aula KPU Bintuni, Selasa (3/7).

Terkait persiapan agar dua tim, satu untuk tingkat SMP dan tingkat SMA/SMK dapat tampil maksimal saat ikut kompetisi, Niko Nimbafu yang pada perhelatan piala dunia selalu menjadi fans untuk timnas Belanda, Jerman dan Brasil sedang mengupayakan agar pemain masuk dalam penampungan sambil latihan.

“Kita ada rencana untuk gunakan mes gedung pertemuan Dinas Pemberdayaan Masyarakat di SP IV Manimeri. Kalau sudah putuskan kita akan akan sampaikan surat permohonannya,” ujar Nicolaus Nimbafu.

Sampai saat ini, latihan bagi pemain tim sepakbola LSP Bintuni terfokus di lapangan GSG Bintuni. Dan antar jemput dengan BUS Pelajar. [Daniel MD]

(Visited 149 times, 1 visits today)