Lawan Somari FC Sore Ini, Erol Iba Semangati Pemain Persitebin

Lawan Somari FC Sore Ini, Erol Iba Semangati Pemain Persitebin

Juli 24, 2018 0 By admin

Erol Iba menyemangati pemain Persitebin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Persitebin akan melakoni pertandingan ke-7 melawan Somari FC dalam lanjutan kompetisi Liga III PSSI Papua Barat di Stadion Wombick KM 16 Sorong, Selasa (24/7) sore ini kick off.

Dengan mengoleksi 11 point dari 6 kali pertandingan, tiga kali menang, dua kali seri dan satu kali kalah, maka target point penuh (tiga point) menjadi misi khusus Joan dkk.

Persitebin telah melakukan persiapan dibawah arahan pelatih Sius Siante dan Demianus Waney, ungkap Niko Leftungun official Persitebin.

Niko mengatakan, Persitebin kini berada di urutan tiga setelah Persiko Kota Sorong (15 point) dan Persis kabupaten Sorong (13), maka target menang sore ini sehingga bisa naik ke peringkat dua sementara grup Liga III PSSI Papua Barat.

“Kita di posisi 3, Persikos 15 point, Persis 13 point, Persitelbin 11point. Kita masih 2 kali bertanding. Hari ini dan hari Jumat, kalau menang berarti 17 point untuk Persitebin di kompetisi Liga III PSSI Papua Barat ini,” ungkapnya.

Dia menginformasikan bahwa Persitebin kedatangan Bintang tamu Erol Iba, mantan pemain Timnas Indonesia yang juga pernah perkuat beberapa tim papan atas di Indonesia seperti Semen Padang, Arema FC, Persik Kediri, Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura dan kini lagi melatih pembinaan pemain sepakbola di Babo yang turut membetikan semangat dan motivasi bagi pemain Persitebin.

Erol Iba menyemangati dengan mengatakan Persitebin mesti berjuang untuk meraih kemenangan agar mendapatkan satu tiket ke Liga III PSSI seri Nasional 2018. [Daniel MD]

(Visited 263 times, 1 visits today)