Perdana, Pelantikan Pejabat Struktural Kejaksaan Negeri Teluk Bintuni Pada Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58

Perdana, Pelantikan Pejabat Struktural Kejaksaan Negeri Teluk Bintuni Pada Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58

Juli 23, 2018 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tiga orang pejabat struktural eselon IV Kejaksaan Negeri Teluk Bintuni dilaksanakan pada senin (23/7) pukul 11.00 WIT bertepatan dengan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-58, setelah melaksanakan upacara peringatan di kantor Kejaksaan Negeri Teluk Bintuni.

Dalam kesempatan itu, para pejabat yang di lantik langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Teluk Bintuni Marthen Tandi, SH, MH, adalah tiga pejabat struktural yakni Kasubag BIN (Pembinaan) Benget. M. Hutabarat,SH, Kasi Intelejen R. Sitohang, SH, dan Kasi Pidsus (Tindak pidana khusus) Ramli Amana, SH.

Terpantau dalam acara pelantikan yang di gelar khidmad tersebut, turut hadir seluruh pejabat kejaksaan Negeri Teluk Bintuni beserta keluarga, ibu Dharmakarini, juga pegawai dan staff honorer.

Dalam sambutannya Kajari Teluk Bintuni, menyampaikan bahwa pelantikan tersebut adalah suatu peristiwa momentum sejarah, dimana pertama kali di lakukan pada lingkungan kejaksaan Teluk Bintuni. “Kita adalah saksi dan pelaku dari momentum sejarah, dimana secara perdana di lingkungan kajari Teluk Bintuni, melakukan pelantikan pejabat. Saya himbau dan harapkan agar para pejabat dalam menjalankan tupoksi dapat bersungguh-sungguh dan amanah,” himbau Kajari.

Kajari mengungkapkan bahwa dalam agenda seharusnya ada enam pejabat yang di lantik, namun karena ada halangan maka tiga lainnya akan di lantik dalam waktu dekat ini. “Kasidatur, Kasi badan politik dan kasi Pidum yang belum dapat hadir karena tugas, akan di lantik dalam waktu dekat, menyusul tiga pejabat yang telah di lantik hari ini,” pungkasnya. [Baim]

(Visited 406 times, 1 visits today)