Tim Teknis Pemkab Bintuni BDH Migas Temui Gubernur Dominggus Mandacan

Tim Teknis Pemkab Bintuni BDH Migas Temui Gubernur Dominggus Mandacan

Agustus 3, 2018 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Tim Teknis Pemerintah kabupaten (Pemkab) Teluk Bintuni yang dipimpin Bapak Drs. Wim Fymbay MM untuk menyusun draf tentang Raperdasus Dana Dana Bagi Hasil Minyak dan Gas (DBH MIGAS) mengadakan pertemuan dengan Gubernur Drs. Dominggus Mandacan di Swiss Bell Manokwari, Jumat (3/8).

Dalam pertemuan itu, Gubernur Dominggus Mandacan setelah meneri draf usulan dari kabupaten Teluk Bintuni kemudian meminta kepada OPD terkait di Provinsi Papua Barat, dibawah koordinasi Bappeda Provinsi sebagai link sector, untuk menyusun sechedule, untuk membahas harmonisasi Rapersasus versi Kabupaten penghasil dan versi Pemprov Papua Barat, untuk menyamakan pemahaman agar isi raperdasus DBH Migas segera dapat diselesaikan.

“Disepakati jadwal pertemuan akan di lakukan pada hari Selasa 07 Agustus di Manokwari di pimpin oleh kepala Bappeda Pemprov Papua Barat, dan tim teknis Kab penghasil. Skema ini dipandang cukup baik, untuk saling menguatkan sebelum di dorong ketahap pembahasan di DPR Papua Barat,” ungkap DR. Alimuddin Kepala Bappeda Teluk Bintuni salah satu dari anggota tim yang dihubungi Kadate.

Dikatakan lewat pertemuan tersebut Gubernur Dominggus Mandacan berkomitmen mendorong Rancangan Perdasus (Raperdasus) DBH Migas disahkan tahun 2018 ini. [Daniel MD]

(Visited 145 times, 1 visits today)