Komunitas MAGAE Membagikan Takjil di Depan Masjid Al-Munawwarah Bintuni

Komunitas MAGAE Membagikan Takjil di Depan Masjid Al-Munawwarah Bintuni

Mei 26, 2019 0 By admin

Erwin Beddu Nawawi


BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Komunitas anak-anak muda, MAGAE Bintuni yang mengedepankan solidaritas dengan tujuan menyalurkan ide-ide kreatif dan positif untuk kabupaten Bintuni pada hari Minggu (26/5/2019), sore hari ini memberikan takjil, menu untuk berbuka puasa di depan mesjid Al- Munawwarah di bulan suci Ramadhan.

Dalam kegiatan tersebut terlihat anak-anak muda dari komunitas Magae membagi-bagikan takjil ke pengendara motor dan mobil yang melintas di depan mesjid Al-Munawwarah.

Salah satu tokoh pemuda yang turut berpartisipasi dalam kegitan tersebut Erwin Beddu Nawawi mengatakan, “tujuan dari kegiatan ini kita coba gabungkan anak-anak muda ini, selalu turut berpartisipasi dalam kegitan-kegiatan yang posistif yah? kebetulan momenya kan pas di bulan Rahmadan.”

Erwin yang juga anggota DPRD Teluk Bintuni itu menambahkan bahwa kegiatan itu agar supaya anak anak muda Bintuni yang tergabung dalam komunitas MAGAE ini juga terlibat dalam kegiatan amaliah ramadhan dalam hal konteks membagi bagi takjil di depan mesjid Al- Munawarah. “Bagian dari pada kontribusi, donasi atau inisiatif dari teman-teman sendiri yang melakukan kegiatan ini, yah alhamdulilah bisa berjalan dengan lancar, ungkapnya. [Azrul]

(Visited 110 times, 1 visits today)