Lewat Pertemuan IKPT, Pemuda Tidore Akan Gelar Lomba Futsal Di Kota Sorong

Lewat Pertemuan IKPT, Pemuda Tidore Akan Gelar Lomba Futsal Di Kota Sorong

Juni 22, 2019 0 By admin

SORONG, kadatebintuni.com ~ Bertempat di aula kampus Universitas Muhammadiyah Sorong (UMS) diadakan rapat Ikatan Kerukunan Pemuda Tidore (IKPT), Sabtu (22/6/2019). Terlihat antusias pemuda-pemudi dari IKPT kota Sorong yang hadir untuk membahas program kerja lanjutan yang selama ini kurang aktif dan harus di kembangkan dari sebelumnya dan membahas kegiatan pertandingan Futsal dalam lingkup Kerukunan Keluarga Maluku Utara (KKMU).

“Untuk kegiatan rapat Pemuda ini tujuannya bagaimana mempererat tali persaudaraan dalam kerukanan (KKMU) MARI MOI NGONE FOTURU yang artinya mari kita bersatu dan kuatkan. Dan pemuda-pemudi merasa kebersamaan khususya untuk kerukunan Tidore dan Maluku Utara umumnya,” ungkap Sekretaris IKPT Kota Sorong Arifin Tamima.

Arifin Tamima menjelaskan bahwa dalam pertemuan tersebut juga mengaktifkan kembali atau merevisi kepengurusan IKPT. “Jika nama-nama yang sudah ada di dalam struktur pengurus yang tidak aktif lagi diharapkan untuk bisa aktif dan yang memang sudah tidak aktif bisa di ganti pemuda yang punya semangat perjuangan organisasi ini agar ke depannya lebih baik lagi,” ungkapnya. [Azrul]

(Visited 95 times, 1 visits today)