Pasangan Roberth Manibuy – Hasan Daharama Balon Bupati Dan Wakil Bupati Urus SKCK Di Polres Teluk Bintuni

Pasangan Roberth Manibuy – Hasan Daharama Balon Bupati Dan Wakil Bupati Urus SKCK Di Polres Teluk Bintuni

Oktober 7, 2019 0 By admin

Roberth Manibuy saat melakukan sidik jari pengurusan SKCK di Polres Teluk Bintuni, Senin (7/10).

BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Pasangan Roberth Manibuy dan Hasan Daharama, bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati mendatangi Polres Teluk Bintuni guna mengurus SKCK, melengkapi persayaratan tahapan proses penjaringan partai politik, Senin (7/10).

Di sela-sela proses pembuatan SKCK, Robert Manibuy mengungkapkan, “saya bersama saudara saya Hasan dan didampingi rekan rekan yang lainya hari ini bersilaturhami di kantor polres Teluk Bintuni guna membuat SKCK untuk persyaratan kami. Tentunya tahapan yang baru kami ikuti adalah tahapan dipenjaringan partai politik, mengacu pada ketentuan ketentuan atau aturan yang di tetapkan oleh partai politik itu sendiri, dan salah satunya persyaratan tersebut yakni SKCK yang saat ini kami ingin buat.”

Robert juga menerangkan, hal yang mendasar mengapa berdua ingin ikut berkompetisi dalam pemilihan kepala daerah, bila Tuhan Menghendaki mereka berdua mempunyai hati untuk Teluk Bintuni ini. Dan barangkat dari itu dan tentunya suport dan dukungan dari semua pihak sehingga berniat ikut berkompetisi dalam Pilkada 2020 nanti.

“Kami yang lahir merah, hitam di Tanah ini, setidaknya sedikit banyak kami tahu dengan persoalan di Bintuni, letak geografis maupun keinginan masayarakat akar rumput, sehingga kami punyak hati juga mau ikut dalam pesta demokrasi nanti,” ujar Robert. (Wn/Daniel)

(Visited 742 times, 1 visits today)