Bina Muda Mudi, Danpos TNI AL Teluk Bintuni Sediakan Lapangan Bola Volly Di Kampung Lama

Bina Muda Mudi, Danpos TNI AL Teluk Bintuni Sediakan Lapangan Bola Volly Di Kampung Lama

Oktober 30, 2019 0 By admin

BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Pembinaan muda-mudi dari sisi bidang olah raga bola voli, dengan pembuatan lapangan bola voli oleh anggota Pos TNI AL bersama warga setempat, di samping markas Posal kampung lama Distrik Bintuni pada hari Rabu (30/10).

Menurut Komandan Pos TNI-AL Letda laut Jainal Mustafa Siregar bahwa tujuan di sediakannya lapangan ini untuk menjauhkan kaula muda, dari kegiatan-kegiatan yang mengarah ke hal yang negatif, seperti Narkoba, miras, dan lainya.

Selain olah raga dan mengembangkan minat bakat para kaula muda, Jainal Mustafa Siregar menjelaskan bahwa ini juga sebagai upaya untuk membina mereka ke arah yang positif lewat pembinaan pos TNI-AL dengan kegiatan yang positif, seperti olah raga volly, dan dapat mengarahkan mereka kepada kegiatan-kegiatan yang produktif dan berprestasi.

Lanjut Jainal Mustafa Siregar mengatakan, karena sebuah prestasi tidak datang tiba-tiba, akan tetapi dengan berlatih dan terus belajar sehingga di suatu hari nanti akan memetik hasilnya. Ketika ada kesempatan dan peluang mengikuti iven-iven atau turnamen dan bahkan kejuaran tingkat kabupaten.

“Kita bisa menemukan bakat anak-anak, hal ini juga dapat membantu pemerintah Daerah mencari bibit-ibit yang mempunyai bakat guna seleksi atlet volly tingkat kabupaten,” tandasnya.

Saat pembersihan lokasi lapangan, turut hadir Kepala Dinas Perhubungan Vicktor Ririhena, SE memberikan dukungan. (Wn/Azrul)

(Visited 335 times, 1 visits today)